Lewat Instagram, Isyana Sarasvati Ungkap Hasil Diagnosis SLE atau Lupus

Foto: Dok. Instagram Isyana Sarasvati

Cekkabaronline.com,  Jakarta – Kabar tidak mengenakkan datang dari penyanyi Isyana Sarasvati. Dalam unggahan instagramnya, ia didiagnosis terkena penyakit autoimun yakni SLE (Systemic Lupus Erytematosus) atau Lupus.

SLE atau Lupus merupakan penyakit radang yang disebabkan ketika sistem kekebalan tubuh menyerang jaringannya sendiri. Itu bisa memengaruhi sendi, kulit, ginjal, sel darah, otak, jantung, dan paru-paru.

“Story time!! Mungkin byk yg bertanya2 aku kenapa, kaya bolak balik RS mulu beberapa waktu ke belakang. Intinya akhir taun lalu aku terdiagnosis autoimun, salah satunya SLE. Nah skrg Ig flare. Begitu. Hehe,” tulis Isyana diakun ig pribadinya @isyanasarasvati Kamis (20/4/2023).

Foto: Dok. Instagram Isyana Sarasvati

Meski didiagnosis ada penyakit Lupus dalam tubuhnya, Isyana mengaku lebih tenang karena sudah ditangani dengan baik oleh rumah sakit.

“Sudah ditangani dengan sangat baik disini, feeling so so much better nowww. Semangaat! Yang belum paham autoimun SLE apa boleh ceki2 di internet aja yes,” tulis Isyana.

Dalam unggahannya itu, Isyana juga berpesan kepada pengikut ig-nya agar menjaga kesehatan. “TAPI SATU SIH DARI AKU. SEHAT ITU MUAA MUAA MUAAHAAAL GUYS! Please sayang sayang badan kalian,” tutur Isyana.

Foto: Dok. Instagram Isyana Sarasvati

 

“Kalau emang sudah kecapean jangan diforsir, istirahat sejenak. Tidak apa-apa. Semangat buat kita semua, terima kasih doa-doa baiknya! Daaan pastinya minal minul ya guys sekalian, love you,” tandas Isyana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *