Grup IPop Nevel Muncul, SCS Entertainment Jadi Perbincangan

Foto: Doc. SCS Entertainment

Cekkabaronline.com, Jakarta – Label Musik SCS Entertainment (Suara Citra Selaras), belakangan ini menjadi perbincangan publik lantaran membuat terobosan dengan membentuk group IPOP yang bernama NEVEL.

NEVEL merupakan Boy Group asal Indonesia yang pada tanggal 11 November 2021 merilis single album debutnya, yakni ‘LEVEL 1 : PRIDE’ yang memiliki Lagu utama berjudul ‘Number One’.

Dengan anggota 7 pemuda bertalenta, yaitu Rizki, Yulius (YEOL), Zhi, Dearyl, Hasbi (AB), Jeremy, dan Steve, NEVEL adalah singkatan dari kata NEXT LEVEL yang artinya pindah ke tahap berikutnya.

“Maksud dari nama itu supaya ke seluruh anggotanya telah memasuki tahap baru, lebih tinggi, dan tidak terbatas,” ujar Rizki dalam siaran persnya.

Foto: Doc. SCS Entertainment

Ditahun 2023 ini, NEVEL telah merilis Mini Album pertamanya yang berjudul ‘NEW : IDENTITY”. Dalam mini album ini, NEVEL mempersembahkan 6 lagu. Pada Mini Album ini NEVEL membentuk Identitas Baru dengan merilis ke-6 lagu dengan Genre yang berbeda-beda.

“Mini Album ini memiliki lagu utama yang berjudul ‘Feugo’, lagu ini bergendre EDM Moombahton yang dibalut dengan vocal yang kuat dan tarian yang powerfull. Music Video untuk ‘Fuego’ sudah dapat di saksikan di Channel Youtube Official NEVEL,” kata Rizki.

Dengan kehadiran group IPOP terbaru l, NEVEL ini, diharapakan bisa memberikan angin segar bagi industri musik Indonesia. Tak hanya memberikan wadah bagi para penyanyi solo, namun juga bagi penyanyi grup dan idol seperti NEVEL. (Lhot)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *