Rilis Single Bucin (Budak Cinta) di Pesta Megah Ulang Tahun ke-38, Dian Conceicao Habiskan Ratusan Juta

Foto: Dian Conceicao rilis lagu Bucin (Wawan)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Artis berbakat, Dian Conceicao, baru saja mempersembahkan kado istimewa pada dirinya sendiri dengan merilis single terbarunya, “Bucin (Budak Cinta),” yang secara eksklusif diluncurkan saat merayakan ulang tahunnya yang ke-38.

Meskipun lagu ini telah dipersiapkan sejak tahun 2020, sebelum pandemi Covid-19, Dian berbagi bahwa proses pembuatannya dimulai sejak lama, bahkan sebelum pandemi melanda.

Bacaan Lainnya

“Sebenernya ini sudah lama banget syutingnya bahkan sebelum covid jadi emang jedanya lama. Sudah rekaman, aku udah bikin video klip tiba-tiba covid,” ucap Dian Conceicao di Crane Lounge Jakarta, Kelapa Gading, pada Minggu (28/1/2024).

Foto: Dian Conceicao rilis lagu Bucin (Wawan)

Terlepas dari vakum dalam industri musik Indonesia selama pandemi, Dian terus berkarya dan berhasil merilis tiga single lainnya. “Saat covid, aku bener-bener sampai dektik ini aku vakum tidak ada syuting. Selama covid aku ada tiga single lagi, rilisnya setelah ini,” tambahnya.

Meski awalnya merasa ragu untuk kembali ke dunia musik Indonesia setelah masa vakum akibat Covid-19, semangat Dian kembali membara berkat dukungan penuh dari sahabat-sahabat terdekat seperti Barbie Kumlasari, Irma Darmawangsa, dan Roro Fitria.

Foto: Dian Conceicao rilis lagu Bucin (Wawan)

“Certianya gini, sekarang kembali normal jadi semangat nyanyi lagi, awalnya udah pasrah udah ikhlas. Pas ketemu kak Irma, dan temen-temen yang itu jadi semangat lagi,” ungkapnya.

Sebagai langkah awal comeback-nya, Dian Conceicao menggelar peluncuran lagu ‘Bucin’ sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke 38 dengan penuh kemewahan, menghabiskan dana sekitar Rp. 400 juta.

Foto: Dian Conceicao rilis lagu Bucin (Wawan)

“Beli lagu mencapai 100 sampai 120 (juta), launching-nya 400 (juta) lah,” akunya.

Pesta peluncuran lagu “Bucin” dan perayaan ulang tahun ke-38 Dian dihadiri oleh keluarga, sejumlah artis terkemuka, dan penyanyi top Tanah Air, termasuk. Tak hanya itu, Dian juga mengundang selebgram dan penari profesional.

“Ya Alhamdulillah langkahnya dimudahkan. Makanya sekalian deh perayaan ulang. Jadi aku bener-bener enggak nyangka bisa serame ini. Terharu banget, tamu-tamu istimewa,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *