Pesan Ivan Fadila Buat Verrell Bramasta dan Athalla: Kalian Harus Kuat 

Cekkabaronline.com, Jakarta- Untuk selalu menemani Venna Melinda, usai mengalami dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Ivan Fadilla tak henti-hentinya berpesan kepada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. 

“Sedari awal saya selalu bilang, ‘Kalian harus kuat’,” ujar Ivan Fadila kepada wartawan di Kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Bacaan Lainnya

Ivan Fadilla menyadari, tak mudah bagi kedua putranya itu, mendampingi Venna untuk memulihkan mentalnya setelah mengalami dugaan KDRT

Meski begitu, Ivan berharap permasalahan yang dihadapi Venna Melinda dapat segera selesai dengan baik. Sehingga, Venna bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Apapun alasannya kan dia tetap mama kalian, jadi ya tetap berikan support terbaik untuk mama kalian’,” tambah Ivan.

Ivan mengatakan, hingga kini dirinya tidak menjalin komunikasi dengan Venna, terkait dugaan KDRT yang menimpa mantan istrinya tersebut. Ia juga mengatakan tak ada kapasitas untuk ikut campur. 

“Tidak lah, itu sudah bukan domain saya,” imbuh Ivan Fadilla.

“Setiap ada masalah, ya diharapkan ada solusi terbaik untuk bisa menyelesaikan. Saya berharap cepat selesai lah, supaya masing-masing bisa melanjutkan aktivitas,” ucap Ivan Fadilla.

Seperti diketahui, kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda masih terus bergulir dan menjadi pembicaraan hangat. Perceraian pun jadi dampak yang muncul akibat kasus itu. 

Kabar terkini, Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya mengaku siap berpisah dengan Venna Melinda. Bahkan, ia sudah resmi sudah mendaftarkan permohonan talak atas Venna, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemarin (8/2/2023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *