Dijuluki Pemersatu Bangsa, Diana Dee Starlight Ingin Tampil Seksi Yang Elegan

Cekkabaronline.com – Jakarta. Miliki wajah cantik dan tubuh seksi, Diana Dee Starlight menjadi perhatian netizen di setiap unggahannya di media sosial miliknya. Video-video miliknya membuat gagal fokus para pengikutnya yang didominasi kaum Adam. 

Tak ayal akun instagram @diannadeestarlight miliknya yang dipenuhi video-vidieo seksi dan lucu tembus 3 juta pengikut.

Bacaan Lainnya

“Aku dikenal sama orang-orang itu awalnya dari Instagram dengan konten-kontennya aku konten-konten lucu, agak seksi-seksi. Buat mereka seksi dan buat aku enggak karena semi-semi tertutup gitu,” ucap Dianna saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023). 


Bertambahnya jumlah pengikut membuat wanita yang dijuluki Pemersatu Bangsa itu semakin semangat membuat konten-konten lucu. 

“Seiringnya waktu followers aku bertambah, jadinya aku semangat kalau gada kegiatan aku bikin konten lucu-lucu lah,” katanya. 

Imbas banyaknya pengikut di ig membawa namanya dikenal banyak orang. Alhasil, tawaran akting pun bermunculan, salah satunya main di sinetron ‘Angling Dharma’. 

Bahkan, artis asal Manado itu pun makin percaya diri untuk menggeluti dunia tarik suara. Ia juga sudah merilis beberapa lagu yang membuat tawaran nyanyi dibeberapa kota di Indonesia pun berdatangan. 

“Akhirnya banyak followers dan dapat tawaran di tv, sinetron, sama aku dapet job nyanyi dan layar lebar. Aku hampir setiap Minggu ada manggung,” ungkapnya.

“Aku tuh pengen sekarang nyanyi-nyanyi job aku nyanyi, aku tetap pengen seksi karena udah melekat, aku lebih serius lagi bernyanyi tapi lebih elegan kemasannya lebih elegan tertutup tidak menonjol-menonjol. Seksi kemasannya berbeda,” pungkas pemilik goyangan Tampol itu. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *