Sering Tampil Seksi, Dianna Dee Starlight Kerap Dapat DM Seronok

Cekkabaronline.com – Jakarta. Dikenal sebagai selebgram dengan konten-konten lucu nan seksi, Dianna Dee Starlight  bisa mentambah followers-nye hingga 3 juta di socmednya.

Karena hal tersebut, akhirnya Dianna mendapat tawaran akting di sinetron Angling Dharma hingga nyanyi keliling Indonesia. Selain itu, karena konten-kontennya itu dia pun dijuluki sebagai wanita Pemersatu Bangsa dan Dianna punya goyangan khas yaitu Goyang Tampol. 

“Akupun nyaman berakting sebagai perannya di film Angling Dharma dengan totalitas dan kemampuan yang aku punya.” ucapnya beberapa waktu lalu dikawasan Blok M, Jakarta Selatan. 

Karena konten-kontennya itu, Diana tidak menampik dibilang seksi. Alhasil pengikutnya di instagramnya didominasi kaum Adam. Meskipun begitu, ia tidak akan menghilangkan image seksi, namun lebih elegan. 

“Gak merasa risih kalo ada DM DM negatif, karena kebanyakan followers aku itu laki-laki. Awalnya sempat shock sama DM Dm yang itu, tapi ya dibikin happy aja dan aku orangnya cuek dan gak penting seiring berjalannya waktu,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *