Mengenal Sosok Dokter Grungde, Sosok Multitalenta di Dunia Akting dan Kedokteran

Cekkabaronline.com – Jakarta. Dokter Grungde bisa dibilang merupakan sosok yang multitalenta. Bagaimana tidak, calon dokter spesialis Dermatologi dan Venereologi, Estetika (Sp.DVE) itu tak hanya ahli dibidang kedokteran, namun juga memiliki bakat di dunia akting.

Pemilik nama lengkap Anak Agung Gede Kresna Naria Putra itu diketahui sempat bermain si series Skandal 2 yang beradu akting dengan Ibnu Jamil dan Cinta Laura.

Dokter Dungde juga seorang
entrepreneur muda yang merintis usaha di Kota Denpasar Bali. Tak sampai disitu, usaha yang dirintisnya menjadi ikon arsitektur kerajaan Bali, yang telah diabadikan di beberapa film layar kaca maupun reality show secara nasional bahkan Internasional.

Dalam menjalani semua yang dilakukan, dokter Dungde mengakui kalau semua itu tidak lepas dari bimbingan guru-gurunya selama ini. Makanya ia mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah diajarkan.

“Terimakasih kepada guru-guru saya, khususnya dokter Kwartan,” ucap Dokter Gungde lewat rilis yang diterima awak media.

Pemilik akun Instagram @dr.gungde_kresna itu sebisa mungkin tak mau tinggi hati dengan pencapaian yang diraih saat ini. Meski punya ketertarikan lebih pada dunia akting, ia tidak melupakan pendidikan akademisnya.

“Segala bidang pekerjaan ini untuk bisa mandiri secara finansial, dan menjadi tulang punggung keluarga,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *