Tepat di Hari Kasih Sayang, Putra Siregar dan Septia Yetri Rujuk 

Cekkabaronline.com, Jakarta – Kabar gembira datang dari pasangan Putra Siregar dan Septia Yetri. Setelah melakukan mediasi, keduanya sepakat untuk rujuk dan kembali membenahi rumah tangganya.

“Insya Allah kita rujuk, tapi tetap tunggu putusan pengadilan, karena saya kan masih tergugat dan istri saya penggugat,” ucap Putra Siregar kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (14/2/2023) 

Meski sudah saling memaafkan dan sepakat untuk rujuk, Putra Siregar masih harus menunggu kepastian dari Pengadilan Agama Jakarta Timur, mengingat hingga saat ini Septia belum mencabut gugatannya. 

“Terkecuali Septia langsung mencabut gugatannya. Ya mungkin agar dia merasa aman (belum dicabut) jadi nunggu prosesnya. Ya saya ikuti lah,” ujarnya.

“Tadi saya sudah menandatangani dan difoto juga. Mudah-mudahan saya istiqomah, sanggup mengabulkan apa yang diinginkan istri,” tambahnya.

Sementara itu, Septi yang awalnya menggebu-gebu ingin berpisah dari Putra justru kini sepakat untuk rujuk. Septi pun mengungkapkan alasan dirinya mau rujuk. 

“Karena hampir semua syarat dipenuhi suami saya. Itu juga demi kebaikan saya dan keluarga apalagi anak anak mungkin setelah akta perdamaian keluar (cabut gugatan),’ imbuh Septia.

Menariknya, perdamaian keduanya terjadi tepat di Hari Valentine. Menurut Putra, semua itu sudah menjadi settingan Illahi.

“Oh iya benar (Valentine). Allah yang setting kali,” pungkas Putra Siregar.

https://www.youtube.com/live/GbqbWgRZpLw?feature=share

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *