Daus Mini Jawab Semua Tudingan Istri, Dari Soal Anak Hingga Sikap Terhadap Mertua

Cekkabaronline.com – Jakarta. Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya mengungkapkan kondisi rumah tangganya yang sedang tidak baik-baik saja. Shelvie juga menyebutkan kalau dirinya beberapa hari ini tidak bisa bertemu buah hatinya, Muhammad Fatih Al Firdaus.

Selain itu, Shelvie juga sulit menghubungi Daus lantaran sudah diblokir. Meski tidak menampik hal itu, Daus menjelaskan, bahwa dirinya sebagai ayah juga punya hak untuk mengasuh anak begitu juga sang ibu yang kangen dengan cucunya. 

Bacaan Lainnya

“Masalah anak kita pun punya hak sebagai orang tua, dan saya juga orangtua yang punya orangtua lagi. Apa salah neneknya, atau saya memanggil dede untuk ketemu, untuk ajak main,” kata Daus Mini kepada wartawan di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023). 

“Kalau masalah block, saya tipikal orang yang enggak mau ribet. Saya lagi kerja di luar kota dan saya udah ngomong baik-baik, apa sih yang diinginkan. Tolong, kita biar fokus bekerja, jangan hal rumah tangga jadi konsumsi publik melebar ke mana-mana,” lanjut Daus.

Shelvie juga menyebutkan kalau Daus Mini tidak hormat terhadap orangtua Shelvie. Shelvie menilai Daus tidak punya adab terhadap mertuanya. Ketika hal tersebut dikonfirmasi, Daus memberikan jawaban seperti ini. 

“Kan saya bilang, yang kayak gimana. Ya enggak gitu. Ini bukan konsumsi publik, kita aja yang tahu. Terserah dia mau cerita ke mana, tapi jangan ke publik. Kan akhirnya imagenya gimana. Kayak enggak ada pembahasan lain, tudingan, tudingan,” paparnya.

Daus menegaskan, seharusnya Shelvie tidak membuka masalah rumah tangga mereka ke publik. Keduanya sudah membahas tentang risiko yang terjadi, mengingat status Daus sebagai public figure sejak awal. 

“Kan yang jalanin kita berdua. Kan dari awal pacaran udah dibahas. Risiko nikah sama cover boy ya emang begitu,” tandas Daus seraya tertawa. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *