Dituding Lakukan Dugaan Penggelapan Barang Ferry Irawan, Venna Melinda Minta Surat Kuasa

Cekkabaronline.com – Jakarta. Usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Venna Melinda mempertanyakan surat kuasa resmi dari pihak Ferry Irawan untuk mengambil barang-barang Ferry yang masih berada di Venna.

Sebelumnya, kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga meminta Venna Melinda untuk segera mengembalikan barang-barang milik Ferry yang masih berada di Venna. Bahkan, Sunan menyebutkan jika tidak segera mengembalikan pihaknya akan melaporkan Venna dengan dugaan penggelapan.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah menyampaikan apa yang statement bang Sunan terkait ancaman dugaan atau apalah namanya disini saya harus mengembalikan barang-barang Ferry Irawan yang ada nilainya jadi Alhamdulillah nih disaksikan teman-teman wartawan saya sudah menyiapkan berita acara semua barang-barang Ferry yang ada di rumah saya, baik dokumen maupun yang ada nilainya yang katanya kalau saya tidak mengembalikan saya diancam hukuman empat tahun,” ungkap Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

Lebih lanjut Venna menjelaskan, kalau dirinya hanya fokus- meminta surat kuasa dari pihak suaminya untuk mengembalikan barang-barang yang masih berada pada dirinya. Sebab surat kuasa yang dimintanya tersebut tidak pernah diberikan kepada dirinya.

“Saya hanya ingin fokus saya hanya ingin kita clear disini ditempat ini mengembalikan barang-barang supaya tidak ada lagi statement-statment yang saya rasa tidak ada korelasinya secara langsung dengan urusan KDRT,” ucap Venna Melinda.

“Jadi saya pengen lihat yang katanya ada surat kuasa dari Ferry Irawan yang katanya daftar-daftar (barang) saya pengen lihat sekarang disaksikan teman wartawan dan kuasa hukum saya,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Sunan Kalijaga sempat memgatakan kalau dirinya mendapat mandat dari Ferry Irawan berupa list hal-hal yang harus dipenuhi Venna melinda, Apabila Venna tidak memenuhinya pihak Ferry akan melaporkannya.

Namun, saat hal tersebut dikonfirmasi Venna langsung, Sunan Kalijaga menyebutkan kalau ucapannya tarsebut hanya sebagai edukasi.

“Itu hanya edukasi kepada masyarakat,” tukas Sunan Kalijaga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *