Poligami Syifa Hadju dan Mikha Tambayong, di ‘Bismilah Kunikahi Suamimu’, Rizky Nazar: Tak Semudah Yang Dibayangkan

Cekkabaronline.com – Jakarta. Aktor tampan, Rizky Nazar mengaku terkejut ketika ditawarkan bermain dalam film Bismilah Kunikahi Suamimu. Keterkejutan Rizky lantaran film tersebut mengangkat kisah poligami. Menjadi seorang suami yang berpoligami tidak pernah terpikirkan dalam benaknya. 

“Kaget juga sih karena ini karakter yang sebelumnya enggak bisa aku bayangkan,” kata Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, (20/2/2023). 

Bacaan Lainnya

“Dan bukan comfort zone aku main di karakter ini, tapi aku rasa ini cerita yang menarik dan pengalaman dan pelajaran baru juga. Jadi aku apresiasi,” tambahnya. 

Lebih lanjut Rizky menambahkan, untuk mendalami karakter dirinya mengalami kesulitan. Rizky pun mengakui karakter yang diperankannya sangat kompleks. 

“Tidak semudah dibayangkan ternyata, emosi cukup kompleks karena emang harus hati hati banget. Terus juga tricky juga untuk bisa ngadepin bisa punya dua istri dan dengan konsep cerita yang kayak gitu. Wah seru lucu tapi bingung, sedih juga, campur aduk banget sih rasanya,” pungkasnya.

Film Bismillah Kunikahi Suamimu berkisah tentang seorang suami bernama Malik diperankan Rizky Nazar yang harus menikahi Chaty diperankan oleh Syifa Hadju dikarenakan satu alasan. Padahal istri Malik, Hanna yang diperankan Mikha Tambayong dalam keadaan  hamil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *