Mpok Alpa Hanya Ingin Uangnya Kembali, Tapi Terlapor Belum Ada Komunikasi

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Artis Mpok Alpa memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan atas dugaan penipuan yang dialaminya. Ia melaporkan wanita berinisial S yang merupakan sahabatnya sendiri yang diduga membawa kabur uangnya sebesar 1 Milyar lebih.

Selama 3 jam Mpok Alpa menjalani pemeriksaan dan sebanyak 35 pertanyaan diajukan kepadanya.

“Alhamdulillah kita ada 3 jam ya menjalani pemeriksaan. Ada sekitar 35 pertanyaan, alhamdulillah, mudah-mudahan saksinya lengkap ya,” ujar pemilik nama asli Nina Carolina usai diperiksa, Kamis (23/2/2023).

Kuasa hukum Mpok Alpa, Zaki Ramdhani menjelaskan, kliennya ditanya penyidik seputar dugaan peralihan kepemilikan surat tanah yang diduga bukan milik pelapor.

“Kalau dari Mpok Alpa ditanya seputar kejadian yang dialaminya. Termasuk dugaan surat peralihan tanah garap yang diduga bukan milik dia (terlapor). Dan uang yang telah dititipkan selama dari 2018 sampai 2020 untuk renovasi rumah Mpok Alpa,” ungkap Zaki.

Meski sudah menempuh jalur hukum, terlapor belum menunjukkan itikad baik untuk menghubunginya. Mpok Alpa hanya ingin uangnya dikembalikan.

“Kita di sini dari baik-baik sampai ke jalur hukum, dia enggak ada kata-katanya. Kalau tidak menipu balikin sisa uang bangunan gue, begitu aja sih intinya,” tukas Mpok Alpa.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *