Aldila Jelita Resmi Masukkan Gugatan Cerai Kepada Indra Bekti Hari Ini

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Kabar istri Indra Bekti, Aldila Jelita ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan berhembus setelah, Dila menghapus foto-foto Inbek di akun sosial medianya dihapus.

Kabar tersebut pun dibenarkan kuasa hukum Aldila, Milano Lubis. Milano menyebutkan kalau perhari ini Aldila memasukan gugatan ke PA Jaksel.

“Benar bahwa hari ini (Senin 27 Februari 2023) Dilla sudah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ungkap Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Milano juga menegaskan, kalau kliennya dan Indra Bekti sudah tidak lagi tinggal satu atap selama satu minggu belakangan.

“Sudah pisah rumah satu minggu yang keluar Bekti. Inbek yang keluar dari rumah, dia balik kerumah yang di Radio Dalam,” papar Milano Lubis.

Namun, saat ditanya alasan Aldila gugat cerai Inbek, Milano enggan membeberkannya. Sebab, banyak spekulasi menyebutkan penyebabnya adalah faktor financial dan orang ketiga.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik,” tutur Milano Lubis.

“Saya tegaskan, permasalahannya ini sudah lama, jadi bukan pas Inbek sakit. Bukan juga karena faktor financial dan orang ketiga,” tambahnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *