Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti: Baik-Baik Aja Kok Semua

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Keputusan Aldila Jelita menghapus foto-foto Indra Bekti di sosial media pribadinya terjawab sudah. Dila ternyata sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 27 Februari 2023.

Saat kabar tersebut dikonfirmasi, Indra Bekti tak bisa menjawab lebih detail mengenai hal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ya nanti kita cerita ya,” ucap Indra Bekti dengan wajah yang selalu ceria di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Senin (27/2/2023).

“Nanti dikabarkan lagi kelanjutannya,” lanjut Indra Bekti menjawab pertanyaan awak media.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Dalam kesempatan itu, Inbek menegaskan, meski sudah digugat, ia masih mengatakan bahwa hubungannya masih baik-baik saja.

“Baik-baik saja kok semua,” tegas Inbek.

Kabar retaknya rumah tangga Inbek ketika Dila menghapus semua foto Inbek pada 25 Februari 2023. Dalam unggahannya tersebut, Dila juga menulis kata-kata yang mengindikasikan akan berjuang sendiri untuk anak-anak.

“Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya, jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita,” tulis Aldila Jelita.

Tak hanya menghapus foto-foto Inbek, Dila juga meng-unfollow instagram suaminya itu. Hal itu juga menjadi perhatian netizen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *