Ajak Anak Muda Berinvestasi, SimInvest Sinar Mas Sekuritas Jadikan V BTS BA

Foto: Dokumenn

Cekkabaronline.com – Jakarta. Tak bisa dipungkiri, grup vokal asal Korea Selatan, BTS saat ini sedang digandrungi. Demam K-Pop pun melanda keseluruh dunia. Alhasil, masing-masing personelnya didapuk menjadi brand ambassador (BA) untuk produk-produk terkenal didunia.

Salah satu personel BTS yang bernama Kim Tae-hyung atau yang dikenal dengan sebutan V BTS didaulat menjadi BA perusahaan investasi asal Indonesia, yaitu SimInvest.

Peresmian V BTS menjadi BA SimInvest dilakukan di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2023) oleh Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas sekaligus Direktur Sinarmas Multiartha, Ferita Lie dan disaksikan juga oleh jajaran direksi PT Sinarmas Sekuritas dan PT Sinarmas Asset Management.

Foto: dokumen

“Kami melihat bahwa V adalah sosok yang energik dan kreatif, dan kami yakin Ia dapat merepresentasikan SimInvest dengan baik. Dalam industri ini, kami juga ingin agar tetap relevan dengan perkembangan zaman dan ingin selalu dekat di hati generasi muda Indonesia,” tutur Ferita Lie.

Dengan bergabungnya V BTS ini bisa menarik perhatian banyak orang khusunya anak muda untuk mempertimbangkan langkah untuk berinvestasi dalam mewujudkan mimpi masa depan dengan finansial yang lebih baik.

Foto: dokumen

“Kehadiran V sebagai brand ambassador SimInvest, diharapkan dapat menggugah perhatian lebih banyak orang yang mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam mewujudkan mimpi masa depan finansial yang lebih baik,” katanya lagi.

Diacara pengumuman tersebut, SimInvest menayangkan V yang mempromosikan teman barunya.

“Halo saya V, saya ingin mengenalkan ke kalian teman saya hari ini. Investasiku banyak memunculkan kemudahan sejak aku dan dia berteman. Apa kalian ingin punya teman seperti ini?,” kata V dalam video tersebut.

Sontak saja hal itu membuat fans BTS atau yang disebut Army yang hadir dalam acara tersebut histeris.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *