Soal Ditegur Kru Deep Purple, H. Rhoma irama Angkat Bicara

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Video H. Rhoma Irama ditegur oleh salah satu kru band Deep Purple viral. Akibat dari tersebarnya video tersebut banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa pentolan Soneta Grup itu membawakan intro lagu ‘Smoke on the Water’ tanpa izin.

Namun, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pedangdut yang dijuluki si Raja Dangdut itu angkat bicara.

“Kita sesalkan juga, waktu melihat kita sound check malamnya itu, memang Astaghfirullahalazim, sebelum pentas itu kita konfirmasi dulu kan,” kata Rhoma Irama, Senin (13/3/2023).

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Sebagai musisi senior, Rhoma tahu paham betul yang namanya hak cipta dan izin. Oleh karena itu ia meminta izin terlebih dahulu ketika akan membawakan intro salah satu lagu milik Deep Purple.

“Saya nggak mau ada apa-apa, sebelumnya oke. It’s oke silahkan. Nah, tiba-tiba accident,” ucap Rhoma.

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Atas kejadian tersebut pihak penyelenggara sudah memberikan klarifikasi, dalam klarifikasi tersebut hanya kesalah-pahaman saja.

Diberitakan sebelumnya, H. Rhoma Irama bersama Soneta Grup menjadi band pembuka konser Deep Purple di Edutorium UMS Solo, Jawa Tengah pada Jumat, 10 Maret 2023. Ketika akan tampil, Rhoma sebagai vokalis dan gitaris sempat memainkan musik intro lagu ‘Smoke on the Water’, sontak saja aksi panggungnya itu diberhentikan oleh salah satu kru band Deep Purple.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *