Ayah Rojak Kasih Bocoran Buat Pria Yang Ingin Peristri Ayu Ting Ting

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Sembilan tahun menyandang status janda tak membuat pedangdut Ayu Ting Ting tergesah-gesah mencari pasangan hidup. Ia lebih memilih untuk fokus membesarkan anak semata wayangnya, Bilqil Khumairah Razak.

Sebagai orangtua, Abdul Rojak atau yang akrab disapa Ayah Rojak menegaskan, dirinya dan keluarga tak ingin salah pilih calon suami untuk Ayu. Oleh karena itu dirinya lebih selektif.

Bacaan Lainnya

“Pastinya kami selektif sekali buat Ayu,” kuja Ayah Rojak ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/3/2023).

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Seperti kebanyakan orangtua, Ayah Rojak hanya ingin calon suami Ayu nanti bisa mencintai bukan hanya Ayu tapi juga keluarga dan Bilqis.

“Khususnya sama Bilqis. Karena Bilqis sudah tau mana laki-laki yang baik atau tidak buat bundanya,” katanya.

Lebih lanjut Ayah Rojak menyebutkan kalau cucunya itu memilik insting yang kuat terhadap pria yang sedang dekat dengan ibunya. Saran Ayah Rojak buat pria yang ingin memperistri Ayu ada baiknya dekati dulu putrinya.

“Selalu Bilqis kalau bundanya dekat sama siapa, kalau hatinya gak srek berarti orang itu engga baik. Jadi, kalau mau dekati Ayu, pacarin dulu aja Bilqisnya,” ucapnya.

“Kadang kalau kerja selalu video call. Nanyain lagi dimana dan sama siapa terus,” tandas Ayah Rojak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *