Menuju 50 Tahun, Hotel Grand Sahid Jaya Bikin Program Berbuka Bersama Dengan Konsep Street Food Festival

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Menuju 50 Tahun, Hotel Grand Sahid Jaya Bikin Program Berbuka Bersama Dengan Konsep Street Food Festival

Cekkabaronline.com – Jakarta. Setelah melewati 3 tahun masa pandemi yang penuh dengan keterbatasan, Hotel Grand Sahid Jaya sudah mempersiapkan rangkaian kegiatan menuju 50 tahun. Kegiatan yang terdekat adalah menyambut bulan Suci Ramadan.

Di bulan yang dinanti umat Muslim tahun ini, Hotel Grand Sahid Jaya mempersiapkan acara berbuka puasa secara maksimal. Salah satunya adalah ‘Berbuka Bersama’ yang mengambil konsep ‘Street Food Festival’.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 100 menu yang disajikan pihak hotel untuk tamu hanya dengan membayar 275 ribu/pax. Dari harga itu pengunjung bisa mendapatkan promo diskon 10℅ bagi pengguna kartu kredit Mandir dan CIMB Niaga. Ada juga promo Early Bird Booking, bayar 5 gratis 1 yang berlaku sebelum tanggal 25 Maret 2023. Setelah tanggal 25 Maret ada juga promo bayar 10 gratis 1.

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Venny Artha selaku General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, menjelaskan
dengan adanya program buka puasa bersama ini bertujuan untuk membawa cita rasa menarik mengenai Indonesia.

“Kami ingin siapapun yang datang tidak hanya merasakan fasilitas modern yang diberikan, tapi juga mendapat cerita menarik tentang Indonesia untuk dibawa pulang,” ujar Venny dalam Media Gathering Program Berbuka Bersama di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2023).

Sementara itu, Executive Chef Hotel Grand Sahid Jaya, Chef Rofik Maulana mengatakan, menu-menu yang disajikan terinspirasi saat ia mengunjungi berbagai tempat di sepanjang jalan ketika Ramadan.

“Menu-menu yang disajikan ini karena saya mau angkat menu jalanan dari kenangan ketika berkunjung ke tempat-tempat saat Ramadhan. Terus makanan yang dibuat juga dipadukan dengan gaya hotel bintang lima,” papar Chef Rofik.

Menariknya, menu-menu yang disajikan bukan hanya didalam restoran, tapi juga disajikan diluar ruangan. Jadi pengunjung bisa lebih leluasa untuk menikmati santapan berbuka sambil bercengkrama.

“Dengan adanya program ini, para pengunjung dapat menikmati momen-momen kebersamaan dengan keluarga sekaligus mencicipi berbagai makanan yang bervariasi,” pungkas Venny berharap.

Selain Berbuka Puasa di Bengawan Solo, ada juga buka puasa dengan konsep buffet atau family style dengan berbagai jenis makanan Cantonese di resto Golden Dragon dengan melakukan reservasi terlebih dahulu untuk minimal 6 orang.

Grand Sahid Jaya juga menyediakan 3 ballroom dengan kapasitas mulai dari 100 hingga 1500 orang yang bisa dibooking untuk acara buka puasa perusahaan.

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Promo lain yang disiapkan Grand Sahid Jaya, yaitu penawaran khusus bagi pelanggan yang menginap selama bulan Ramadan dengan paket harga Rp. 1.200.000 sudah termasuk sahur dan berbuka bersama di Bengawan Solo untuk 2 orang.

Bekerja sama dengan Sahid Tour & Travel, Grand Sahid Jaya juga memberi kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan voucher berupa potongan biaya Umrah dan Haji Plus sebesar Rp. 1.000.000.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *