Bingung Mau Bukber Dimana, Ini 6 Resto Rekomendasi Di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan

Foto: Dok. Instagram

Cekkabaronline.com – Jakarta. Tidak sedikit kaum muslim kebingungan dalam memilih tempat saat ingin berbuka Puasa bersama (Bukber). Bagi warga Jakarta Selatan yang ingin Bukber gak ada salahnya coba kulineran di kawasan Tebet.

Tak bisa dipungkiri, Tebet merupakan kawasan yang ramah bagi pecinta kuliner. Ada berbagai macam jenis kuliner di kawasan tersebut. Mulai dari kuliner tradisional, hingga kuliner kekinian.

Langsung saja, ini beberapa tempat kuliner yang cekkabaronline.com rekomendasikan;

1. Warteg Warmo

Foto: Dok. Instagram

 

Seperti kebanyakan Warung Tegal (Wateg) pada umumnya, Warmo menyediakan banyak pilihan menu. Warteg legendaris ini merupakan warteg favorit para artis dan pejabat yang lokasinya sangat strategis diperempatan lampu merah Jl. Tebet Timur Raya No.1D, RT.8/RW.10, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810. Nama Warmo sendiri diambil dari singkatan Warung Mojok.

2. Bebek KaleyoFoto: Dok. Instagram

 

Bagi pecinta makanan olahan Bebek, resto ini pilihan yang tepat. Berbagai menu dengan olahan Bebek disajikan di resto ini. Lokasinya sangat strategis dekat dengan stasiun kereta api Tebet, tepatnya di jalan Lapangan Ros Selatan no. 49, Tebet, Jakarta Selatan.

3. Waroeng Steak & Shake

Foto: Dok. Instagram

Pionir restoran steak dengan harga murah ini menyediakan menu steak dengan olahan daging Sapi dan Ayam. Berbagai jenis minuman dengan harga sesuai kantong juga ada disini. Menariknya di Tebet, Waroeng Steak & Shake ada 2 cabang, yang pertama di Jl. Tebet Timur Raya No.55, RT.9/RW.1, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Sementara cabang kedua diwilayah Tebet berlokasi di Lapangan Ros Selatan No.137, Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan (16/12/2022).

4. Seeng Nini

Foto: Dok. Instagram

Resto ini menawarkan menu tradisional khas Sunda, berbagai menu minuman, aneka nasi & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Ada juga spot foto dengan nuansa jaman dulu lengkap dengan aksesorisnya. Di bulan Suci Ramadan, resto yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 61, Tebet, Jakarta Selatan ini menerapkan sistem perasmanan atau All You Can Eat, dengan harga 150k/pack-nya, untuk anak-anak 100k/pack.

5. Ayam Kremes Kraton (AKK)

Foto: Dok. Instagram

Resto AKK Khas kota Solo, Jawa Tengah ini kental nuansa Jawanya. Resto ini menyediakan aneka masakan khas Indonesia dengan menu utama mulai dari, Ayam Kremes, Ikan Nila Kremes, Ikan Gurame Kremes, Bebek goreng kremes, Nasi Rames Teri, Cumi dan masih banyak lainnya. Untuk minuman tersedia aneka Softdrink dan Juice. Resto ini terletak di Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.34, RT.14/RW.3, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan.

6. Shogogi Shabu & Grill

Foto: Dok. Instagram

Bukber dengan sistem perasmanan atau All You Can Eat sepertinya menjadi pilihan. Untuk pecinta masakan bakar-bakaran, resto ini bisa langsung merapat, harganya juga lumayan murah pas dengan kantong hanya 99k/orang. Lokasinya di Jl. Tebet Timur Dalam II No.47, RW.4, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *