Zivilia Band Rilis ‘Suasana Ramadan’, Zul Take Vokal di Dalam Penjara

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Empat tahun sudah Zulkifli alias Zul Zivilia, vokalis band Zivilia menjalani masa tahanan setelah divonis 18 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 18 Desember 2019 silam.

Meskipun mendekam di hotel Prodeo tak lantas Zul berhenti berkarya. Dimomen bukan Suci Ramadan ini bersama bandnya, Zivilia merilis lagu religi.

Foto: Lots/cekkabaronline.com

“Hari ini kami ingin menyampaikan bahwa Zul Zivilia dan Obot Zivilia kembali merilis lagu melalui The Bonte Entertainment. Kami bersyukur beberapa hari lalu kami merilis lagu religi judulnya ‘Suasana Ramadan’. Kita juga sudah melalui platform kita alhamdulillah lagunya cukup diminati dan saya kira cukup mengobati kerinduan terhadap fans Zivilia,” ujar La Ode Umar Bonte, selaku produser sekaligus kuasa hukum Zul Zivilia di kawasan Petukangan, Selasa, (28/3).

Menariknya, lagu ‘Suasana Ramadan’ merupakan ciptaan istri Zul, Retno Paradinah. Tentu saja lagu tersebut bisa mengobati kerinduan fans yang lama menunggu karya baru mereka.

“Lagu ini diciptakan oleh istrinya (Zul Zivilia) sendiri, mbak Retno Paradinah. Saya sebagai produser dan tentunya kami sangat berterima kasih kepada pihak Kemenkumham yang memberikan keleluasaan terhadap Zul untuk terus berkarya di dalam industri musik Nasional. Kita tentu berharap juga dengan tim Zivilia terus mendorong karya-karya Zul dan buk Retno terus menciptakan lagu untuk Zivilia,” jelasnya.

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Selama Zul berada di Lapas, Retno selalu komunikasi untuk menggarap lagu tersebut. Retno juga mengatakan selama sharing banyak masukan yang diberikan Zul untuk lagu tersebut.

“Sebenarnya sih sebelum ada lagu ini kan saya sempat sharing-sharing dulu sama kak Zul. Dan ini kan ada beberapa lagu dan saya kasih tahu kak Zul bagusnya kayak mana. Tetap minta masukan sama kak Zul untuk liriknya seperti apa. Karena sebenarnya saya paling nyiapin beberapa kata doang untuk nadanya kak Zul yang garap,” pungkas Retno Paradinah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *