4 Bulan Tak Ada Pemasukan, Calvin Dores, Putra Musisi Legendaris Deddy Dores Jual Celana

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Kehidupan putra musisi legendaris, Deddy Dores, Calvin Dores belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, untuk bertahan hidup ia sampai menjual celana.

Menurut Calvin, hal itu harus ia lakukan karena 4 bulan belakangan dirinya tidak mendapat pemasukan. Sementara dirinya membutuhkan uang untuk menyambung hidup.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Sebenarnya bukan iseng juga. Emang lagi sengaja aku jual, emang itu celana udah lama. Kebetulan saya hobi motor dulu, jadi saya jual karena saya butuh uang juga,” kata Calvin Dores di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

“Saya kan bukan karyawan bukan pekerja yang per bulan dapat gaji. Memang saya akui hampir 4 bulan saya enggak ada pemasukan. Mau enggak mau kan, yang ada aja saya jual dulu,” lanjut Calvin.

Dengan viralnya kisah hidupnya yang memprihatinkan, Calvin mengaku khawatir. Kekhawatiran tersebut cukup beralasan, dirinya tak ingin dengan menceritakan kisah hidupnya ada yang beranggapan ia berharap belas kasihan.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Gue ngomong gini takutnya dibilang pencitraan. Tapi emang kenyataannya gitu, agak kesulitan lah. Enggak ada uang masuk, akhirnya gue jual. Tapi kan dalam tanda kutip gue enggak minta-minta,” ujar Calvin.

Yang membuat Calvin heran, aksi jual celana itu sudah lama terjadi, kenapa baru sekarang viral. Yang menyedihkan buat Calvin, unggahan yang wara wiri di sosial media seolah-olah dirinya mengemis.

“Kaget juga sih, kok naik. Sedangkan celananya aja udah laku malah. Waktu itu dijual Rp 500 ribu,” ucapnya.

“Gue kadang sedih aja gitu. Kok beritanya kayak gue ngemis. Walaupun gue butuh tapi kan enggak dengan cara gitu (ngemis),” pungkas Calvin Dores.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *