Once Mekel Siap Buka Diskusi Dengan Ahmad Dhani, Asal Lakukan Hal Ini

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Berawal soal royalty yang berujung pada pelarangan Ahmad Dhani kepada Once Mekel nyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Pernyataan tersebut sontak saja menghebohkan jagat maya. Video pernyataan pentolan Dewa 19 itu wara wari diberbagai platform berbagi video.

Mengetahui ada kabar tersebut, pemilik nama lengkap Elfonda Mekel itu langsung memberikan tanggapan. Menurutnya, pembahasan soal mekanisme Lembaga Manejemen Kolektif Nasional (LMKN) pernah dibahaa dengan Dhani, namun, belum final.

Bacaan Lainnya

Once mengaku terkejut dengan pernyataan Dhani yang melarang dirinya menyanyikan lagu-lagu Dewa 19.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

“Soalnya begini saya pernah membuka percakapan ini belum final tapi kemudian jadi beda setahu saya, saya pernah menjelaskan mekanisme LMKN berdasarkan tarif dan sebagainya,” kata Once saat memggelar jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selata, Jumat (31/3/2023).

“Lalu kenapa tiba-tiba ada pelarangan dan sebagainya. Saya mengerti Ahmad Dhani tahu kok mekanisme itu melalui LMKN bahkan dia juga membela LMKN dalam hal waktu itu soal pembuatan sistem informasi lagu dan musik yang sedikit kontroversial artinya dia bukan orang yang nggak tahu,” tambahnya.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Meskipun begitu, Once masih membuka diskusi terkait hal tersebut dengan satu syarat, diskusi yang mereka lakukan harus ditampilkan di media.

“Saya selalu terbuka untuk diskusi, asal apa yang didiskusikan benar-benar itu ditampilkan di media,” ujar Once

“Tergantung bagaimana nanti kita ambil langkahnya kita tentukan lagi,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *