Aldila Jelita Hadirkan 2 Saksi Saat Sidang Percerainnya Dengan Indra Bekti

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Lanjutan sidang cerai Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali digelar. Sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023) itu mengagendakan pembuktian, dan Aldila menyerahkan bukti tertulis dan 2 saksi.

Sebenarnya sidang digelae pada 10 April, hari Jumat minggu lalu tim kuasa hukum Dila mendapat kabar kalau jadwal sidangnya dimajukan.

Bacaan Lainnya
Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Hari ini kami mengajukan bukti tertulis juga saksi. Tadi pada intinya pra saksi menjelaskan tentang perselisihan tapi mohon maaf tidak bisa kami ceritakan,” kata Teguh Putra usai sidang.

“Intinya berjalan dengan lancar. Saksi juga sudah menjelaskan alasannya, majelis hakim juga sudah memahami,” lanjutnya.

Dalam sidang tersebut, Dila membawa 2 orang saksi yang merupakan sahabatnya yang tahu persis kehidupan rumah tangganya dengan Indra Bekti.Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Jadi saksi tidak hanya menjelaskan soal Dila, tapi juga menjelaskan soal Bekti. Jadi saksi ini mewakili kedua duanya sebenarnya,” jelas Teguh.

“Jadi saksi tidak hanya menjelaskan soal Dila, tapi juga menjelaskan soal Bekti. Jadi saksi ini mewakili kedua duanya sebenarnya,” sambung Teguh.

Sidang berikutnya akan berlangsung pada 10 April 2023, dan jika tidak ada halangan pada tanggal 17 April lanjut ke pembacaan kesimpulan.

“Tanggal 10 itu agendanya kesimpulan disampaikan secara online. Kemudian tanggal 17 April nanti musyawarah majelis. jadi putusannya itu nanti insya Allah tanggal 17 April,” tandas Teguh Putra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *