Respon Kocak Yuki Kato Ketika Dipanggil Lisa Blackpink

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Video Yuki Kato dipanggil Lisa Blackpink viral. Menanggapi video tersebut, Yuki mengaku tak menyangka ada yang memanggil dirinya Lisa Blackpink, meski dirinya sadar tidak mirip.

“Iya katanya ya ampun gemas banget mereka ya, terus gue nengok lagi,” kata Yuki Kato serayaa tertawa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bacaan Lainnya

“Memang dalam hati pengen jadi Lisa, tapi mohon maaf kalian dapatnya Teh Lilis,” tambah Yuki Kato.

Foto: wawan/cekkabaronline.com

Yuki menjelaskan, saat itu dirinya sedang mengisi acara di kawasan Pangandaran. Dan kebetulan dihari yang sama grup Blackpink sedang menggelar konser di Jakarta.

“(Waktu itu) aku abis karnaval SCTV di kota apa ya, Pangandaran. Terus itu kan harinya barengan sama konsernya Blackpink, terus ada masyarakat Pangandaran teriak itu (Lisa Blackpink) dan gue nengok,” jelas artis 28 tahun itu.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Yang bikin gemes adalah ketika dipanggil Lisa, secara spontan Yuki berjoget ala Blackpink.

“Iya dong, of course (tentu joget) tapi enggak menyangka juga ya kayak maksudnya ya sudah. Enggak ada pikiran apa-apa, for fun,” kata Yuki Kato.

“Dibilang fanatik sih enggak. Karena viral ya dan musiknya juga catchy. Jadi ya dibilang enggak suka juga enggak fanatik juga, tapi mendengarkan,” tutup Yuki Kato.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *