Ahmad Dhani Siap Jadi Ayah Angkat Tissa Biani

Lots/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Sebagai calon mertua, Ahmad Dhani berbela sungkawa atas kepergian ayahanda Tissa Biani dengan datang bertakziah ke rumah duka.

Dhani mengaku kaget atas kepergian ayahanda dari kekasih Dul Jaelani itu. Sebab wafatnya ayahanda Tissa terbilang mendadak.

Bacaan Lainnya

“Kaget juga. Tadi saya dari vila langsung ke sini mengucapkan belasungkawa,” aku Ahmad Dhani di rumah duka, Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4/2023).

Melihat ketegaran Tissa dalam menghadapi ujian ini, Ahmad Dhani mengaku salut. “(Tissa Biani) cukup kuat. Salut saya sama Tissa,” ujar Ahmad Dhani

Dhani menceritakan kronologi kepergian ayahanda Tissa untuk selama-lamanya. “Katanya habis sahur minta dikerokin, terus dikerokin. Abis imsak abis sholat Subuh, meninggal,” terang Dhani.

Dalam kesempatan itu Dhani menyampaikan kesediannya untuk menjadi ayah angkat. Dhani juga meminta kepada Tissa untuk tidak ragu untuk memangilnya ayah.

“Yang paling penting tadi saya bilang ke Tissa bahwa Tissa sekarang boleh anggap saya sebagai ayahnya. Saya memberikan tawaran kepada Tissa untuk menjadi ayah angkatnya,” pungkas Dhani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *