Lesti Kejora Sakit Karena Kecapean, Rizky Billar Ungkap Kondisi Terbaru Sang Istri

Foto: dok. Instagram @lestikejora

Cekkabaronline.com – Jakarta. Kondisi kesehatan Lesti Kejora sempat drop dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut disampaikan Ivan Gunawan saat meresmikan salah satu outlet bisnisnya di lini fashion beberapa waktu lalu di kawasan Depok, Jawa Barat.

Desainer top Tanah Air itu mengatakan kondisi Lesti Kejora yang mengalami demam tinggi. Bahkan, suhu tubuh istri Rizky Billar itu mencapai 40 derajat celsius.

Karena banyak yang menanyakan kondisi kesehatan Lesti, lewat kanal YouTube-nya Rizky Billar menginformasikan kondisi kesehatan sang istri.

Foto: dok. Instagram @lestikejora

“Jadi kemari itu Lesti sempat drop, sempat blackout sampai pingsan lah ya,” kata Rizky Billar dalam video yang diunggah di kanal Youtube Leslar Entertainment.

Ditemui saat bermain bola, Billar mengatakan kalau kondisi Lesti semakin membaik, bahkan sekarang sudah menjalani aktifitas seperti biasa dan sudah menjalani ibadah puasa.

“Alhamdulillah sudah membaik ya, cuma masih harus istirahat dulu lah,” ujar Rizky Billar kepada wartawan, di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023) malam.

Karena kondisi Lesti sudah membaik, Billar pun membawanya pulang untuk menjalani pemulihan dirumah.

“”Sudah keluar dari rumah sakit, kecapean, Alhamdulillah masih (puasa),” tandas Rizky Billar.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *