Luncurkan Metode Belajar Mengaji, Syekh Abdulrahman Al Ausy Pilih Pesantren Ustaz Yusuf Mansur

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Ustaz Yusuf Mansur mengaku bangga, pasalnya pondok pesantren miliknya, Daarul Quran (Daqu) dipilih menjadi tempat peluncuran pertama kali program Qori kenamaan dunia asal Timur Tengah yang bernama Syekh Abdurrahman bin Jamal Al-Ausy atau yang lebih dikenal dengan nama Abdulrahman Al Ausy.

“Alhamdulillah berita gembira. Hari ini Allah memilih beliau untuk launching program beliau, rekaman suara bergambar Alquran 30 Juz dengan sistem barcode,” ujar Ustaz Yusuf Mansur di Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, Kamis (7/4/023).

Bacaan Lainnya
Foto: Lots/cekkabaronline.com

 

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur menambahkan, metode yang lumcurkan ini dikerjakan selama 4 tahun. Masyarakat bisa belajar tajwid, makhorijul huruf, sekaligus mendengarkan suara merdu qori kelas dunia.

“Ini the best methode untuk belajar quran dari orang paling top. Ini sumbernya jelas dan bacaannya bagus. Ini gratis dan saya yakin kalau ikut share barcode-nya dan orang pada download, bakal nambah pahala,” imbuhnya.

Foto: Lots/cekkabaronline.com

“Di Indonesia banyak sekali murid beliau, Muzamil, Taqy Malik dan banyak imam muda yang mengikuti kekhasan suara beliau,” tambahnya.

Tujuan Syekh Abdulrahman Al Ausy meluncurkan metode ini, agar muslim di dunia mencintai Al Quran.

“Beliau senang sekali. Beliau berharap ini bisa membantu orang mencintai quran dan menjadi dakwah quran juga,” tandas Syekh Abdurrahman Al-Ausy yang diterjemahkan Yusuf Mansur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *