Diduga Terlibat Kasus TTPU dan Kepemilikan Senpi, Nindy Ayunda Bela Dito Mahendra

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Nindy Ayunda akhirnya buka suara terkait Dito Mahendra setelah beberapa lama menutupi hubungannya dengan pengusaha tersebut.

Terkait keterlibatan Dito Mahendra dalam kasus pencucian uang Nurhadi yang sedang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Nindy menyebutkan kalau KPK tidak menemukan barang mencurigakan apapun dikediaman Dito.

Bacaan Lainnya
Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Kan katanya penyidik KPK bawa dua koper dari penggeledahan itu, nyatanya tidak ada barang yang dibawa. Mungkin itu mereka bawa barang-barang mereka sendiri,” kata Nindy Ayunda di kantor LPSK di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023).

Tak hanya disitu saja, Nindy juga membela Dito terkait kepemilikan senja api. Secara tegas Nindy menyebutkan kalau Dito memiliki izin kepemilikan senpi.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Katanya sembilan senjata tidak ada surat itu kan. Yang tiga itu air soft gun, tidak perlu ada surat. Nah, yang enam ada suratnya,” katanya.

“Saya kan capek juga ya, diberitakan kanan kiri kanan kiri,” keluh Nindy Ayunda melanjutkan.

Namun saat didesak pertanyaan terkait status hubungannya dengan Dito Mahendra, Nindy tak mau menjawab secara tegas. Ia hanya mendoakan semoga permasalahannya cepat selesai.

“Ya semoga masalahnya cepat selesai,” pungkas Nindy Ayunda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *