Kenang 10 Tahun Kepergian Uje, Ibunda dan Adik Kangen Kebaikannya

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, ┬áJakarta – Bertepatan dengan 10 tahun meninggalnya Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, Umi Tatu Mulyana berziarah kemakam putranya itu yang berlokasi di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2023).

Tak sendiri, Umi Tatu ditemani adik kandung Uje, ustaz Fajar Sidik atau Deki. Ustaz Fajar menceritakan alasan tidak bareng dengan keluarga Umi Pipik.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Sebagai tanda mengingatkan ke 10 tahun. Sampai saat ini pun kami bersamaan ya cuma karena memang ada kegiatan jadi begitu umi sama saya sekarang, satu hari kemarin umi pipik ya sama keluarganya, jadi saya umi dan saya kebagian dihari keempat ya,” jelas Fajar Sidik.

Ustaz Fajar menceritakan kerinduannya dengan sosok Uje yang menjadi pemersatu dalam keluarga besar Umi Tatu, apalagi saat perayaan Idul Fitri.

“Ya banyak sih kalau dibilang yang buat kita kangen sama beliau banyak kalau yang jelas almarhum uje ini adalah kebaikannya, kebaikannya ini yang memang terus kita ingat,” ungkap ustaz Fajar Sidik.

“Uje diantara saudara yang ada karena memang orang yang salah satu mempersatukan antara anak-anak umi keluarga dan sebagai figur di keluarga besar juga,” lanjutnya.

Selain sosoknya yang kharismatik, Umi Tatu melihat almarhum Uje sosok yang baik. Apa lagi membagikan THR kepada orang-orang disekitarnya.

“Dia tuh ringan tangan yang diinget sering bagi-bagi THR,” tandas Umi Tatu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *