Film My Idiot Brother 2 Angel Menceritakan Soal Penyandang Disabilitas Meraih Mimpi

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com,  Jakarta – Sukses lewat film My Brother Idiot, kini Fast Film kembali menyajikan film bertemakan sosial berjudul Angel: Kami Semua Punya Mimpi.

Hamdhani Koestoro selaku produser dari Fast Film menjelaskan alasan pembuatan film ini. Diantaranya guna memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana perjuangan seorang penyandang disabilitas yang berjuang untuk meraih mimpi.

“Saya membuat film karena pengin memberikan tontonan yang berkualitas. Tentunya dengam film edukasi yang memberikan impact baik kepada seluruh masyarakat indonesia,” kata Hamdhani dalam jumpa pers di Mal Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Lebih lanjut, Hamdhani menjelaskan maksud dari kata Angel yang menjadi highlight pada film tersebut.

“Kenapa Angel? masih banyaknya stigma negatif terhadap penyandang disabilitas atau bekebutuhan khusus terutama dikalangan remaja mendorong kami mengangkatnya dalam layar lebar. Kalau kita liat bagaimana para remaja indonesia, mereka tidak punya empati kepada para penderita disabilitas atau berkebutuhan khusus. Melalui fim ini saya ingin menunjukkan bahwa masih banyak orang memiliki empati kepada org lain,” lanjutnya.

Sehingga banyaknya dorongan untuk menyajikan film yang berbeda ini agar bisa diselesaikan saat pandemi pada 2021 silam.

“Syuting Angel kami lakukan selama pandemi di tahun 2021 awal. Kami ingin menunjukkan bahwa para produsen film masih bisa memiliki semangat membuat film, berkreatif dan memiliki mimpi membuat film dan kami declare bahwa kami baik baik saja dlm menghadapi pandemi,” tegas Hamdhani.

Lebih lanjut Hamdhani berharap film yang ia produseri dapat diterima dan disaksikan oleh masyarakat Indonesia.
Rencananya film My Idiot Brother 2 Angel Kami Semua Punya Mimpi akan tayang pada 4 Mei 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

“Angel layak di tonton karena kami pernah produksi film serupa di tahun  2013 dengan judul My Idiot brother dan memiliki review yang sangat baik. Ini merupakan sekuel lanjutannya,” ungkap Hamdhani.

“Film ini memiliki pesan moral yang penting bagi seluruh masyarakat indonesia untuk memiliki sikap empati kepada saudara disekeliling kita yang mempunyai kebutuan khusus. Bagi yang berkebutuhan khusus tetap harus berani bermimpi dan memperjuangkan mimpi kita menjadi kenyataan,” sambungnya.

Begitupun Fico Fachriza yang berperan sebagai Andromeda menjelaskan alasannya ikut adu akting bareng  Beby Tsabina, Fico Fachriza, Donny Kesuma, Via Vallen.

“Pertama adalah saya pengin tahu apakah saya bisa akting di luar komedi, apakah komedi akan melekat terus ke saya sampai akhir hayat saya,” pungkas Fico Fachriza.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *