Perankan Karakter Tak Bisa Berbahasa Inggris di Film LDR, Yuki Kato Alami Kesulitan

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

http://Cekkabaronline.com, Jakarata – Yuki Kato mendapat tantangan ketika harus memerankan karakter Ella, seorang perempuan yang kesulitan berbahasa Inggris dalam film berjudul ‘Love Distance Relationshi* (LDR)’

Sementara itu, seperti diketahui Yuki sangat fasih berbahasa Inggris. Dalam film garapan sutradara George Timothy itu Yuki harus terlihat natural saat memerankan karakter tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sumpah itu PR, susah tahu,” ucapnYuki ditemui di Cinepolis, SPARK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/5).

“Jadi untuk memerankan Ella itu yang nggak fasih bahasa inggris tidak terlihat dibuat-buat itu sih tantangan buat aku,” lanjutnya.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Yuki Kato menambahkan, karakter Ella diceritakan sosok yang tidak percaya diri karena kekurangannya itu.

“Punya struglenya sendiri punya rasa percaya diri yang besar karena gak percaya diri dia jadi insecure dengan dirinya dia jadi negative thinking banget jadi lumayan untuk mencapai ke pikiran itu banyak sih,” katanya.

‘Love Distance Relationshi*’ atau LDR bercerita tentang perjalanan cinta jarak jauh seorang wanita bernama Ella yang diperankan Yuki Kato yang dibumbui perbedaan bahasa dan budaya dengan kekasihnya bernama Derrick diperankan oleh Dennis Perez yang tinggal di Amerika.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Perjuangan Ella dala LDR selalu dibantu oleh sang adik bernama Sekar diperankan oleh Rebecca Klopper yang berperan sebagai penerjemah dan penyemangat Ella. Dalam keseharian Ella pun dilalui bersama Dwi diperankan oleh Fadly Faisal, teman kantornya yang adalah sesama pejuang LDR.

Sementara itu, , Ella harus menghadapi Mama Vina yang diperankan Wanda Hamidah yang mendesaknya untuk segera menikah, dan dipengaruhi teman kosnya diperankan Rita Nurmaliza yang skeptis akan hubungan LDR.

Konflik muncul ketika Ella mengetahui bahwa Derrick tinggal bersama roomate nya di Amerika bernama Jessica diperankan oleh Brianna Simorangkir.

Ella kemudian dihadapkan pada pertanyaan apakah hubungan jarak jauh ini layak untuk dipertahankan, atau lebih baik memilih yang jelas ada di depan mata. Untuk mengetahui kisahnya lebih lanjut film LDR, disaksikan secara gratis di aplikasi MAXstream.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *