Fenomena War Tiket Coldplay, Andy /rif Bandingkan Jaman Tiket Fisik

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, JAKARTA – Musisi sekaligus aktor, Andy Rif ikut menanggapi fenomena perburuan atau war tiket konser Coldplay yang baru-baru ini terjadi.

Walaupun tidak menggemari grup band asal Inggris itu, Andy Rif merasa fenomena tersebut sangat luar biasa melihat dari antusias masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan Coldplay di Jakarta.

Bacaan Lainnya
Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Tapi ini berarti antusias pencinta Coldplay di Indonesia banget luar biasa sampai ada istilah war tiket,” kata Andy Rif di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023)

“Dan yang saya kaget ini menonton konser Coldplay di sini mendapat tiketnya lebih sulit daripada kalau kita nonton konser band besar lain di luar negeri itu gampang banget dapetnya gitu,” tambahnya

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Melihat sulitnya mendapatkan tiket konser, Andy membandingkan dengan di era dirinya rajin nonton konser. Dengan mudahnya ia mendapatkan tiket fisik ditempat-tempat yang sudah ditunjuk oleh promotor.

“Iya istilah war tiket baru-baru ini keluar ya, dulu beli tiket jaman era saya beli tiket di Rajakarcis di Budibyo kalau di Jakarta. Kalau di Bandung di radio-radio Bandung dan bentuknya masih fisik kertas. Tapi ini berarti antusias pecinta Coldplay di Indonesia banget luar biasa sampai ada istilah war tiket,” paparnya.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Pemilik nama asli Restu Triandy ini juga ikut berkomentar terkait kehebatan Cris Martin dan kawan-kawan yang akan menggelar konser pada 15 November 2023 di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

“Ya itu luar biasa band itu bisa menghipnotis para pencipta musik untuk berbondong-bondong menonton konsernya,” ujar Andy.

Andy mengakui kalau dirinya ikut memantau perkembangan konser Coldplay melalui beberapa media sosial. Menurutnya, masyarakat Indonesia sangat menantikan konser dengan skala internasional. Ia berharap konser Coldplay nanti idak mengecewakan banyak pihak.

“Tapi kecenderungan orang Indonesia untuk menonton konser terbaik itu sudah dirindukan sekali dan ini sudah terjadi pada konser coldplay nanti. Mudah-mudahan tidak mengecewakan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *