Beredar Informasi Hoax, Kemenkumham Tegaskan Belum Buka Penerimaan CPNS 2023

Foto: Dokumen Kemenkumham

Cekkabaronline.com, Jakarta – Beredar kabar kalau Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) membuka pendaftaran sipir lapas tahun 2023 untuk lulusan SMA, beserta persyaratannya. Melalui berita ini Kemenkumham memastikan berita tersebut tidak benar/hoax.

Karena hingga saat ini, Minggu, 18 Juni 2023, Kemenkumham belum membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama (Karo Hukerma), Kemenkumham, Hantor Situmorang, sampai detik ini belum ada pengumuman resmi penerimaan CPNS, baik untuk tenaga sipir maupun formasi lainnya.

“Bagi Sahabat Pengayoman yang ingin menjadi pegawai di Kemenkumham, dapat terus memantau situs cpns.kemenkumham.go.id, dan media sosial resmi Kemenkumham,” ujar Hantor melalui siaran persnya.

Karo Humas, hukum dan kerjasama berharap masyarakat tidak termakan isu hoax terkait penerimaan CPNS di lingkungan Kemenkumham. Masyarakat harus lebih teliti dengan beredarnya informasi terkait penerimaan CPNS di Kemenkumham.

Agar masyarakat tidak termakan hoax, disarankan untuk mencari informasi terkait penerimaan CPNS di situs resmi Kemenkumham.

“Sekali lagi kami tegaskan, bahwa pengumuman resmi tentang penerimaan CPNS di lingkungan Kemenkumham Tahun 2023 hanya melalui situs cpns.kemenkumham.go.id, dan akun resmi media sosial,” tandas Hantor.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *