Denada Operasi Plastik Dibagian Dagu Demi Pekerjaan

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta. Sebuah pengakuan diungkapkan Denada Tambunan yang melakukan operasi plastik (oplas) di Korea. Oplas tersebut dilakukannya untuk menunjang penampilannya di dunia hiburan yang hingga saat ini masih digelutinya.

Ibu satu anak itu tidak menampik jika berubahnya usia banyak perubahan yang terjadi dibagian wajahnya, selain menjaga kesehatan dan kualitas vokalnya sebagai penyanyi.

Bacaan Lainnya
Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Ya mikir gimana caranya mempertahankan supaya dianggap dan klien masih senang sama aku. Mulai dari olah vokal, jaga kesehatan, dan hal terbesar yang aku lakukan operasi plastik di Korea,” kata Denada di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

Denada melakukan oplas bukan diseluruh bagian wajahnya, tapi hanya bagian dagunya saja yang dioperasi. Menurutnya, itu merupakan usahanya untuk bisa bertahan di dunia hiburan.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Sebulan lalu aku baru selesai operasi plastik di Korea Selatan. Hasil wajah ini baru beres satu minggu lalu. Untuk kebutuhan kerja aku oplas di bagian di bawah dagu ya oplas jadi salah satu ikhtiar ku dalam bekerja,” tandas Denada.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *