Tampil Di Paris Fashion Week 2023, Bubah Alfian Bawa Industri Beauty Indonesia ke Dunia

Foto: Istimewa

Cekkabaronline.com, Sebuah prestasi membanggakan ditoreh oleh desainer dan make up artist (MUA) ternama, Bubah Alfian. Bubah tampil dalam ajang Paris Fashion Week 2023 yang digelar pada 25 September hingga 3 Oktober 2023 kemarin.

Dalam ajang tersebut, Bubah Alfian menjadi make up artist untuk beberapa selebriti dunia, ia pun berkesempatan bertemu dengan Kendal Jenner, Aishwara Rai dan Camilla Cadeo. Sedangkan untuk artis Indonesia ada Cinta Laura dan Ezny Storia.

Bacaan Lainnya
Foto: Istimewa

“Jadi sekarang saya di Paris untuk acara Lady Fille Fashion Show. Ini acara tahunan dari Loreal untuk show dari para brand ambassador dari seluruh dunia serta beberapa super model yang tampil disana,” ungkap Bubah Alfian saat dihubungi melalui telepon, Selasa (3/10/2023).

“Saya jadi perwakilan Indonesia untuk jadi official partner makeup artis di Paris Fashion Week 2023,” sambung Bubah.

Ini merupakan sebuah langkah besar dari Bubah Alfian dalam kancah industri kecantikan. Dirinya bersyukur dapat tampil dalam Paris Fashion Week 2023 dan membawa nama Indonesia di kancah dunia.

“Ini salah satu opportunity besar saya setelah America Next Top Model, makeup Miss Universe, jadi event director, creative director. Dan untuk karir sebaga makeup artis ini menurut saya salah satu opportunity terbesar yang saya dapat dan saya bersyukur untuk itu,” kata Bubah.

Foto: Istimewa

Bubah Alfian mengaku bangga dapat tampil dalam ajang Paris Fashion Week 2023. Ia berharap industri kecantikan Indonesia bisa mendunia.

“Semoga kedepannya nanti membawa Indonesia lebih baik lagi dan semoga industri beauty Indonedia mendunia dan para insan beauty Indonesia dikenal dunia,” ujar Bubah Alfian.

Kehadiran Bubah Alfian tampil dalam ajang Paris Fashion Week 2023 merupakan perwakilan dari Loreal Paris. Dan memiliki misi mengenalkan Indonesia.

“Kemaren disana saya dapat support yang positif banget dari teman-teman mereka sangat suka dengan banyak hal yang kami bawa, budaya dan lain-lain. Saya bercerita tentang budaya Indonesia, tentang Jember Fashion Carnival pastinya dan tentang fashion di Indonesia. Mereka benar-benar kayak wow gitu salut banget,” pungkas Bubah Alfian. (Gugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *