Skincara Jawab Kebutuhan Produk Kecantikan Asal Korean Lewat Flagship Store

Cekkabaronline.com, Jakarta. Tren kecantikan di Indonesia saat ini mengacu pada Korea, melihat tren banyaknya produk-produk kecantikan asal Korean di Indonesia, Skincara membuka flagship store pertama di Lippo Mall Puri Jakarta.

Awalnya Skincara dikenal sebagai distributor resmi produk kecantikan Korea, namun dalam perjalanannya Skincara menyapa beauty enthusiast lewat flagship store yang notabene adalah sebuah toko yang tidak hanya menjual produk, tetapi lebih kepada ruang pameran atau seperti sebuah laboratorium.

Dengan mengusung slogan ‘Find Better Me’, Skincara yang dibuka pada hari Rabu (18/10) di Lippo Mall Puri lantai LG ini berencana untuk memberikan berbagai beauty service (activation) yang diperlukan bagi para customer.

Foto: Hen/cekkabaronline.com

Salah satu beauty service yang akan diberikan Skincara selama masa pembukaan ini adalah ‘personal color’. Personal color ini dihadirkan karena besarnya antusias pengunjung di Indonesia terhadap beauty trends yang satu ini.

“Personal color ini dihadirkan karena besarnya antusias pengunjung di Indonesia terhadap beauty trends satu ini. Personal color memungkinkan mereka untuk melakukan tes warna kulit dan menemukan rekomendasi produk MakeUp yang cocok untuk warna kulit mereka. Semua ini bisa dilakukan dalam sebuah one-stop service,”ujar Rya Jeon selaku Chief Marketing Officer saat pembukaan Skincara di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2023).

“Kami coba memenuhi kebutuhan bukan hanya kaum hawa tapi juga kebutuhan kaum Adam dengan berbagai pilihan produk dengan varian bahan yang aman dan alami terlebih kondisi suhu tropis bahkan kemarau saat ini,” tambahnya.

Foto: Hen/cekkabaronline.com

Dengan konsep multi-brand pengunjung dapat menemukan berbagai brand Korea ternama, seperti Nature Republic dan Peripera, juga brand lokal seperti Natasha Skincare, brand-brand ini diseleksi berdasarkan manfaat, safety serta kebutuhan para pengguna. Sisi menarik lainnya, Skincara memiliki sebuah meja display yang unik untuk menampilkan Amuse dan Jmella spesial Disney
Edition.

Skincara juga dilengkapi dengan brand-brand ambassador K-pop terkenal seperti Riize, Jang Wonyoung. Di Skincara kamu juga bisa melihat wall menarik yang menampilkan berbagai Skincara’s Top 40 Bestsellers.

“Kami rasa Skincara hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik bukan hanya dari sisi efektifitas tetapi juga keamanan dan kenyamanan pengguna memang menjadi concern kami sejak awal. Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas,” kata Franseda Natalio selaku CEO Skincara.

Foto: Hen/cekkabaronline.com

“Kami pun berharap dapat membawa
nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” tambahnya.

Dengan hadirnya Skincara store ini diharapkan dapat menjadi area spot foto favorit bagi siapa pun berkunjung, karena memiliki daya tarik dengan warna dominan pink.

“Store perdana kami yang memiliki warna dominan tipsy pink color ini memberikan kesan tampilan yang lebih fresh serta modern dan memiliki suasana berbeda di setiap sudutnya jadi daya tarik dan menghadirkan suasananya yang nyaman,” ujar Head of Operation Skincara, Michael.

Lebih lanjut Michael juga mengatakan, dengan hadirnya Skincara bisa memberikan dampak positif untuk dunia kecantikan dan lifestyle di Indonesia.

“Kami berharap kedepannya Skincara dapat menjadi leader di industri ini, dan terus bisa memberikan impact positif untuk beauty lifestyle di Indonesia. Kami juga tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya Skincara juga akan ekspansi ke kota lainnya. Harapannya Skincara dapat membuka sekitar 5 offline store berikutnya,” tandasnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *