Jaga Kesehatan Kulit Selama Bulan Ramadan dengan Dr.G: Solusi Terbaik untuk Kulit Terhidrasi dan Sehat

Foto: Dok. Pribadi

Cekkabaronline.com, Jakarta – Memasuki bulan Ramadan, persiapan tak hanya terfokus pada menjaga stamina tubuh, namun juga kesehatan kulit wajah menjadi perhatian utama. Ibadah puasa dengan asupan air yang berkurang dapat mengakibatkan kulit kurang terhidrasi, meningkatkan risiko masalah seperti kusam dan kering.

Untuk mengatasi masalah kulit tersebut, perawatan kulit wajah dengan rutin menggunakan skincare menjadi kunci utama. Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream, yang kini telah menjadi Moisturizer nomor 1 di Korea Selatan, hadir sebagai solusi unggul.

Dilengkapi dengan 10x cica complex dan ultrafine moisturizing particles, produk ini mampu menembus hingga lapisan terdalam kulit untuk memberikan hidrasi yang tahan lama selama 100 jam.

Tidak hanya itu, kandungan niacinamide dalam krim ini juga membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan bekas jerawat, sambil mengurangi produksi sebum dan mengecilkan pori-pori.

Foto: Dok. Pribadi

Selain perawatan rutin dengan moisturizer, eksfoliasi juga memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan kulit selama bulan Ramadan. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran, eksfoliasi membantu meningkatkan efektivitas kelembapan kulit wajah.

‟Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream mengandung partikel kecil 10x cica complex dan juga memiliki ultrafine moisturizing particles yang bisa menembus hingga lapisan kulit terdalam sehingga dapat menenangkan dan menghidrasi kulit hingga 100 jam, tidak dipungkiri produk ini Moisturizer nomor 1 di Korea Selatan,” ujar David Juliotinus selaku Brand Manager Dr.G Indonesia dalam siaran persnya.

Dr.G juga menawarkan Dr.G Peeling Gel, yang mengandung Aqua Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Vitamin C untuk menjaga skin barrier serta mencerahkan kulit. Produk ini aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun, menjadikannya pilihan yang ideal untuk menjaga kesehatan kulit selama bulan puasa.

“Karena besarnya animo masyarakat yang sangat ingin menjaga kesehatan kulit mereka selama bulan Ramadhan ini, Dr.G menyarankan untuk jangan lupa prioritaskan basic skincare, seperti menjaga kelembapan kulit, eksfoliasi dan juga melakukan analisis kulit secara teratur,” kata David Juliotinus.

Foto: Dok. Pribadi

Untuk memastikan kesehatan kulit yang optimal, Dr.G Indonesia menyarankan untuk melakukan analisis kulit secara teratur. Dalam rangka ini, mereka menawarkan skincheck analisis di Guardian store, Central Park Mall Jakarta hingga 20 Maret 2024. Dengan skincheck yang dilakukan oleh tim profesional, kamu bisa mendapatkan rekomendasi produk dan perawatan yang sesuai dengan kondisi kulitmu.

Tak hanya itu, Dr.G Indonesia juga mengadakan promo spesial bundling di toko premium Guardian, di mana kamu bisa mendapatkan penawaran menarik seperti buy 1 get 1 free untuk Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki kulit sehat dan terhidrasi dengan baik selama bulan Ramadan.

PT. Skincara Global Indonesia, sebagai distributor tunggal untuk produk Dr.G di Indonesia, memberikan kontribusi penting dalam menyediakan produk-produk berkualitas untuk perawatan kulit di Indonesia sejak tahun 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *