Dukung Prabowo-Gibran, Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan Sebut Track Record Gibran Bagus

Cekkabaronline.com, Jakarta – Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden untuk pemilu 2024-2029 pada Rabu (25/10/2023). Sejumlah relawan turut mengantarkan pasangan tersebut ke KPU, salah satunya Pandawa Lima.

Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan mengatakan bahwa Gibran Rakabuming Raka sebagai pendamping Prabowo adalah sosok pemuda akseleratif.

Bacaan Lainnya

“Mas Gibran dibandingkan tokoh-tokoh bangsa kita itu sudah lebih cukup dan cuma bukan dilihat dari sisi usianya saja tapi dari track record-nya. Kalo seandainya sudah terbukti disebuah wilayah kenapa gak di nasionalkan disamping memang mas Gibran juga pemuda yang akseleratif,” ungkap Ryano Panjaitan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Foto: Gugu/cekkabaronline.com

Ryano menyebutkan, bahwa sekitar dua ribu anggota Pandawa Lima ikut serta untuk mengantarkan Prabowo dan Gibran ke KPU.

“Kita antar pendaftaran ke KPU Prabowo dan Gibran. Temen-temen Pandawa Lima juga sangat luar biasa, bahkan hampir dua ribu temen-temen Pandawa Lima untuk kawal pendaftaran ke KPU,” ujarnya

Selain masyarakat biasa, sederet selebriti yang tergabung dalam Pandawa Lima juga ikut mengantarkan Prabowo dan Gibran ke KPU. Mulai dari Galih Ginanjar, Tessa Mariska, Fannita Pasumah dan lain lain.

Galih Ginanjar dan kawan-kawan terlihat mengunakan kostum pewayangan (Pandawa Lima), dirinya beserta kelompoknya itu hadir ke KPU RI mendukung Prabowo dan Gibran.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Jadi kedatangan saya bersama rekan-rekan Pandawa Lima mau ikut mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendaftar ke KPU,” ucap Galih Ginanjar

Mantan suami Barbie Kumalasari ini menganggap Prabowo dan Gibran adalah pasangan calon yang kompeten, untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Prabowo itu negarawan hebat. Kalau Gibran ini adalah sosok muda yang menginspirasi. Dia mau bergerak ke politik diusianya yang masih muda,” jelas Galih Ginanjar.”

“Gibran menginspirasi anak muda udah saatnya tergerak hatinya berbuat kebaikan,” tutupnya. (Gugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *