Tak Hanya Piawai Berakting, Dominique Regina Tambunan Rilis Singel Perdana ‘Rindu Ayah’

Foto: Istimewa

Cekkabaronline.com, Jakarta – Artis cilik, Dominique Regina Tambunany yang bersinar melalui perannya dalam sinetron ‘Dewi Rindu’, mendapat sambutan positif dari pemirsa rumah. Penampilannya yang menggemaskan sebagai Rindu, anak Angela Gilsha, berhasil memikat simpati penggemar dengan akting alaminya.

Meski masih duduk di kelas 2 sekolah dasar di Singapore International School Kelapa Gading, Dominique tak hanya mahir dalam berakting, tetapi juga memiliki kemampuan mengolah vokal.

Foto: Istimewa

Oleh karena itu, dibantu oleh produser Alvin Witarsa yang merupakan menang AMI Awards dikategori penata musik anak terbaik dan di bawah naungan label Alvin Witarsa Music, Dominique menjajal dunia tarik suara dengan merilis singel debutnya yang berjudul ‘Rindu Ayah’.

Dominique menjelaskan, bahwa lagu ‘Rindu Ayah’ menggambarkan kerinduannya terhadap sosok ayah, sambil menyampaikan rasa terima kasih kepada semua ayah di Indonesia yang berjuang untuk anak-anak mereka.

“Jadi lagunya bercerita tentang ayah, ceritanya seperti aku merindukan ayah,” ungkap Dominique Ragina Tambunan, saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (19/1/2024).

Foto: Istimewa

Dengan senang hati, Dominique menyatakan kegembiraannya atas peluncuran singel perdananya.

“Rasanya benar-benar excited, aku benar-benar happy,” katanya.

Bakat suara Dominique yang bagus dan unik ternyata sudah terasah sejak tiga tahun yang lalu.

‘Lagu Rindu Ayah’ kini dapat dinikmati di berbagai platform musik digital, menghadirkan kisah kerinduan dan apresiasi untuk para ayah di seluruh Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *