Bedah Buku Cass By The Garden – Love & Forgive, Cassiopea Yap Ubah Rasa Sakit Jadi Sebuah Kekuatan

Foto: Cassiopea Yap buku Cass: Love & Forgive

Cekkabaronline.com, Jakarta. Pengusaha yang juga seorang penulis buku asal Singapura, Cassiopea Yap mengadakan acara bedah buku ‘Cass By The Garden – Love & Forgive’ di Jakarta, Selasa (23/1/2024). Bersama Womens International’s Club Jakarta, ia berbagi pengalaman hidupnya dengan wanita Indonesia berusia 40 samapai 73 tahun.

Cassiopea merasa terinspirasi oleh wanita Indonesia yang menunjukkan kecantikan dan keberhasilan pada usia yang matang. Dalam bukunya, ia menceritakan bagaimana mengubah rasa sakit menjadi kekuatan, menekankan perjalanan hidupnya dari kegagalan hingga sukses bisnis.

“Saya ingin memberikan motivasi kepada pembaca yang menghadapi masalah hidup atau mental. Buku ini memberikan saran dalam melewati tantangan hidup,” ungkap Cassiopea saat bertemu awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Foto: Cassiopea Yap buku Cass: Love & Forgiven

Dalam kesempatan tersebut, Cassiopea menceritakan bagaimana dirinya mengubah rasa sakit menjadi sebuah kekuatan, termasuk melepaskan dan memaafkan diri sendiri seperti yang ia tulis dalam buku Cass By The Garden – Love & Forgive

“Saya pernah alami rasa sakit lah atas kegagalan dan masalah hidup. Cuma berkat rasa sakit itu saya jadikan kekuatan, untuk bangkit dan meraih kesuksesan, itu yang saya sampaikan kepada mereka,” katanya.

Dia memasarkan bukunya di Indonesia karena melihat potensi wanita Tanah Air dalam bisnis dan mengapresiasi budaya kaya serta perbedaan yang bisa dipelajari dari Indonesia. Buku ini tidak hanya memberikan inspirasi, tetapi juga dorongan bagi pembaca untuk mengatasi masalah hidup dan berkembang.

“Masyarakat Indonesia punya rasa antusias yang bagus, karena selalu ingin membuktikan diri untuk jadi lebih baik, dan aku rasa kalau belajar bahasa lain membawa kamu ke pasar internasional,” katanya.

“Lalu, Indonesia memiliki budaya yang kaya dan saya sangat menikmati setiap perbedaan yang ada di Indonesia banyak hal yang bisa saya pelajari dari Indonesia juga,” tandas Cassiopea Yap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *