Movement of Soul, Album Spesial Impian Reza Artamevia Setelah 21 Tahun Vakum

Foto: Reza Artamevia album baru (Istimewa)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Diva pop, Reza Artamevia kembali ke dunia tarik suara dengan merilis album baru setelah vakum selama 21 tahun. Album yang diberi nama ‘Movement of Soul’ ini menandai momen bersejarah bagi diva musik ikonik ini saat ia berkolaborasi dengan KFC CDigital, memperkenalkan inovasi pada pencapaian ini dalam karirnya.

Dalam album terbarunya ini, Reza berkolaborasi dengan beberapa artis, antara lain berduet dengan putrinya Aaliyah Massaid, membawakan lagu Denny Casmala yang diremake ulang oleh Al Ghazali.

Bacaan Lainnya

“Di album ini saya juga berduet dengan Aaliyah di lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ karya Denny Casmala, dengan musik yang digarap ulang oleh Al Ghazali,” ujar Reza Artamevia saat diwawancarai si KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Foto: Reza Artamevia rilis album baru (Istimewa)

Album yang terdiri dari 10 lagu ini mencerminkan nuansa musik kontemporer. Bagi Reza, album ini memiliki makna yang sangat besar, karena putrinya turut aktif berkontribusi dalam pembuatannya.

“Album ‘Movement of Soul’ merangkum banyak impian yang saya miliki selama 21 tahun terakhir. Ketika saya memutuskan untuk membuat album ini, saya ingin menuangkan emosi saya ke dalamnya,” ungkapnya.

“Meskipun setiap album spesial bagi saya, album ini memiliki tempat yang unik karena jeda 21 tahun. Suasananya berbeda, dan ini merupakan penghormatan dari putri saya,” tambahnya.

Ciri khas lain dari album ini adalah masuknya dua lagu yang diberi nama sesuai nama putrinya, Zahwa dan Aaliyah. Lagu-lagu ini menceritakan kisah tentang kedua putrinya dan membawa makna pribadi yang mendalam. Reza menggambarkan album terbarunya sangat emosional, mencerminkan berbagai bab perjalanan hidupnya.

Foto: Reza Artamevia rilis album baru (Istimewa)

“Album ini bermakna secara emosional bagi saya,” tegasnya.

Peluncuran eksklusif album ‘Movement of Soul’ ini, Reza Artamevia mengadopsi format baru melalui KFC CDigital, memberikan pengalaman bermusik segar yang dapat diakses langsung dari perangkat seluler Anda.

“Inovasi baru ini memperkenalkan pengalaman bermusik yang baru.
Setelah sebelumnya merilis ratusan CD, kami menawarkan ini sebagai pilihan baru,” jelas Dandy, perwakilan dari GMI Records.

Lagu-lagu dalam album ‘Movement of Soul’ kini tersedia ekskluaif hanya di KFC CDigital, memungkinkan para penggemar untuk menyelami perjalanan musik Reza Artamevia dan merasakan semangat penuh perasaan yang mendefinisikan diva musik Indonesia ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *