Usung Genre Dance-dut, Dianna Dee Starlight Rilis Di Mana Jodohku

Foto: Diana Dee Starlight rilis single Dimana Jodohku (Wawan)

Cekkabaronline.com, Jakarta- Selebgram dan penyanyi Dianna Dee Starlight merilis lagu terbarunya yang berjudul Di mana Jodohku.

Ini pun menjadi karya terbaru dari Dianna Dee setelah beberapa tahun tidak merilis karya.

Mengusung genre dance-dut, Dianna mengungkap alasan ia kembali mau bernyanyi hingga merilis karya secara serius.

“Aku bukannya vakum dari industri musik. Aku hampir setiap hari bernyanyi offline, tapi memang sudah lama tidak mengeluarkan lagu. Dan setelah bertemu orang-orang kreatif seperti Mas Nur Bayan (pencipta lagu). Akhirnya aku berhasil merilis karya tahun ini,” kata Dianna Dee dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

Foto: Diana Dee Starlight rilis single Dimana Jodohku (Wawan)

Dianna Dee Starlight sedikit menceritakan tentang lagu tersebut yang mengisahkan tentang banyak orang yang terus mempertanyakan urusan pasangan hidup.

“Ini sebenarnya bukan kisahku tapi kisah seorang gadis memang kita berkonsep banyak tukar pikiran, banyak menangkap kisah-kisah dari orang-orang jadi bukan kisahku. Jadi adalah kisah anak-anak juga lah gitu yang kita gali dan jadi sebuah lagu,” tutur Dianna Dee.

Foto: Diana Dee Starlight rilis single Dimana Jodohku (Wawan)

Selain itu, wanita yang akrab dengan jargon ‘Tampol Tampol’ ini membeberkan alasan memilih jalur dance dut untuk lagu ini.

“Kenapa kita memilih genre dance-dut karena akhir-akhir sudah enggak ada lagi genre-genre seperti itu ya. Akhirnya kita sepakat ingin mengembalikan genre dancedut ini,” ucap Diana.

Foto: Diana Dee Starlight rilis single Dimana Jodohku (Wawan)

Lagu Di Mana Jodohku menjadi jembatan Dianna untuk melepas album barunya nanti, yang mana setiap lagunya akan dirilis hingga Desember 2024.

12 lagu yang ada dalam album Dianna akan dirangkum dalam bentuk piringan hitam atau vinyl.

“Lagu Dimana Jodohku merupakan first single dari album yang bertitel Anugerah  yang akan berisi 12 track lagu. Setiap bulannya aku akan merilis single sekaligus video klipnya,” ucap Dianna.

“Jadi dalam setahun ini totalnya ada 12 lagu. Dan album ini nantinya akan drilis awal tahun 2025 dalam bentuk Vinyl atau Piringan Hitam,” sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *