Pertama Kali Jonas Brothers Konser di Indonesia, Akan Jadi Malam Tak Terlupakan

Foto: Istimewa

Cekkabaronline.com, Jakarta – Prestige Promotions dan Color Asia Live mengumumkan kehadiran band pop rock asal Amerika Serikat, Jonas Brothers, untuk pertama kalinya di Indonesia. Konferensi pers yang digelar pada Rabu, 31 Januari 2024, menghadirkan tokoh-tokoh penting dari industri hiburan dan media, serta mengungkapkan detail acara yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Februari 2024, di ICE BSD City.

“JB akan mengguncang Indonesia dengan tampilan konser menarik yang akan menggunakan nuansa Indonesia yang tidak pernah ditampilkan dimanapun. Indonesia menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers,” ujar Rudy Salim, Chairman Prestige Promotions dalam siaran persnya.

Untung Pranoto, CEO Prestige Promotions, juga menyatakan kekagumannya terhadap standar world tour Jonas Brothers yang spektakuler.

Foto: Istimewa

“Excited; Jonas Brothers ini memiliki standard world tour dimana riders mereka cukup wow. Pastinya performance mereka akan spektakuler,” kata Untung.

Sebagai penggemar Jonas Brothers, David Ananda, Managing Director Color Asia Live, mengaku bangga bisa mendatangkan band pop rock asal Amerika ke Indonesia untuk pertama kalinya.

“Menjadi yang pertama untuk mendatangkan Jonas Brothers ke Indonesia merupakan suatu kebanggaan bagi kami, apalagi saya sendiri sangat mengagumi musik Jonas Brothers. Color Asia Live sangat senang dapat berkolaborasi dengan Prestige Promotions dalam konser ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah ini, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung pertama kali di Indonesia,” ungkap David Ananda.

Acara “The Tour” ini menjadi istimewa dengan konfirmasi kehadiran Jonas Brothers, Kevin, Joe, dan Nick Jonas, yang akan memukau penggemar dengan hits teratas tangga lagu, penampilan energik, dan tampilan panggung megah. Joey Ferry, PR Manager Color Asia Live, mengajak penggemar untuk menjadi bagian dari sejarah dengan menyaksikan langsung konser tersebut.

Foto: Istimewa

Prestige Promotions dan Color Asia Live menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada penonton di seluruh Indonesia. Astri Novanita, Vice President Events TIX.ID, menekankan bahwa pengalaman tiket akan berjalan lancar, sementara mengingatkan bahwa kuota tiket terbatas.

Dengan VT yang ditayangkan pada konferensi pers, Jonas Brothers mengucapkan kegembiraan mereka untuk berbagi energi besar dengan penggemar Indonesia.

“Setiap kali kita berkunjung ke negara yang belum pernah kita konser sebelumnya menjadi sangat istimewa bagi kami untuk bisa bertemu dengan semua penggemar di Indonesia, kita sudah tahu bahwa penggemar di Indonesia menantikan kedatangan kami, dan Jonas Brothers sudah siap untuk berbagi energy yang besar, akan menjadi malam yang menyenangkan dengan lagu-lagu. Jonas Brothers, DNCE, dan lagu-lagu dari Solo album kita, bagi yang belum punya ticketnya, dapatkan tiketnya sekarang juga di JonasBrothersJakarta.com,” ungkap Nick Jonas.

“Jakarta selalu menjadi pendukung setia Jonas Brothers selama ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini.” tambah Kevin Jonas yang juga menuturkan rasa terima kasih kepada penggemar di Indonesia.

Konser “Five Albums One Night: The Tour” akan menjadi malam yang tak terlupakan, diisi dengan lagu-lagu dari seluruh perjalanan musik Jonas Brothers. Para penggemar diundang untuk segera mendapatkan tiket melalui JonasBrothersJakarta.com dan menjadi saksi pertunjukan spektakuler ini di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *