Aziz Hedra Gelar Fan Meeting Perdana, Didukung Aplikasi AMP

Foto: Aziz Hedra rilis EP Lesson (Gugun)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Sukses dengan mini albumnya atau EP yang berjudul ‘Lesson’, penyanyi muda berbakat, Aziz Hedra, bersiap menggelar fan meeting perdananya. Dalam acara yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 21 April 2024 di FX Sudirman Mall, Jakarta Pusat ini, Aziz berkolaborasi dengan aplikasi AMP,

.
Aziz Hedra akan menyanyikan lima lagu dari EP pertamanya, Lesson, seperti ‘Somebody’s Pleasure’, ‘No More You & I’, dan ‘Issa Goodbye’, serta lagu baru berjudul ‘Devastated’, yang mengangkat tema tentang kesulitan melupakan seseorang.

Bacaan Lainnya
Foto: Aziz Hedra rilis EP Lesson (doc. Sony Music)

Dalam acara tersebut nantinya AMP akan memberikan VIP Access kepada 50 orang beruntung melalui kompetisi giveaway eksklusif. Para pemenang akan menikmati privasi bertemu langsung dengan Aziz, sesi foto di photo booth, dan hadiah merchandise eksklusif.

Kompetisi ini terbuka bagi siapa pun di atas usia 18 tahun, dengan mengikuti kompetisi ‘WIN VIP ACCESS TO MEET AZIZ HEDRA’, pengumuman pemenang pada 5 April 2024 melalui newsletter AMP. Acara perdana ini merupakan komitmen AMP dalam mendukung bakat-bakat muda di industri musik.

Pemilihan Aziz Hedra sebagai penyanyi pertama yang dibuatkan fan meeting
bukan tanpa alasan. Perjalanan karir bermusik profesionalnya di bawah bendera label Sony Music Entertainment Indonesia, menjadi penyanyi prndatang baru yang harus diperhitungkan.

Lewat single pertamanya, ‘Somebody’s Pleasure’ mendapat sertifikasi emas dari Spotify, karena di-streaming oleh 41 juta pendengar di Indonesia dan Malaysia.

Foto: Aziz Hedra rilis EP Lesson (doc. Sony Music)

Di kanal Youtube-nya pun sudah ditonton sebanyak 11 juta orang. Melihat momentum ini, AMP pun tertarik untuk bekerjasama dengan Sony Music Indonesia dalam rangka mendukung Aziz Hedra melalui debut fan meeting sebagai komitmen mereka dalam mendorong talenta-talenta muda di dunia musik.

Dengan dukungan dari Fandom Network, AMP terus meningkatkan keterlibatan penggemar melalui fitur-fitur unggulan seperti Engage-To-Earn dan Unique Creator Tools, untuk memperkuat hubungan antara kreator dan penggemar.

Jadi, bagi para penggemar yang ingin bertemu langsung dengan Aziz Hedra, pantau terus media sosial AMP dan Aziz Hedra untuk informasi lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *