Teuku Ryan Pasrah Lama Tak Bertemu Ria Ricis

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabatonline.com, Jakarta – Dalam menghadapi proses perceraian yang tengah bergulir di pengadilan, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi, menegaskan pentingnya menjaga komunikasi antara kliennya dan Ria Ricis. Hal ini tak hanya untuk kepentingan keduanya, tetapi juga demi kebahagiaan anak-anak mereka yang membutuhkan kasih sayang kedua orang tua.

Meskipun Teuku Ryan menghadapi ketidakpastian atas masa depan rumah tangganya, Dedi Armidi menekankan pentingnya untuk tetap tegar dan tidak putus asa.

Bacaan Lainnya

“Ada (pasrah). Jauh dari istri itu suatu hal yang kayak mulai sudah merasa ‘aduh gimana, siapa lagi yang bisa memperjuangkan saya?’,” ungkap Dedi Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Sebagai kuasa hukum, Dedi tidak hanya memberikan saran-saran dari segi hukum saja, tapi juga memberikan dukungan kepada kliennya untuk tetap semangat.

“Kita selalu mengingatkan kepada Ryan, selalu semangat, Istighfar,” kata Dedi.

Meski hasil dari proses sidang cerai belum bisa diprediksi, Dedi mengungkapkan bahwa masuknya gugatan ke pengadilan menunjukkan seriusnya pihak yang mengajukan gugatan.

Foto: Ria Ricis dan Teuku Ryan jalani Sidang Cerai Perdana (Wawan)

Namun, sebagai kuasa hukum, Dedi melihat adanya peluang untuk mempertahankan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis dengan menyediakan bukti dan saksi yang mendukung bantahan terhadap gugatan yang dilayangkan oleh Ricis.

“Kalau proses gugatan itu atau nanti sudah masuk ke meja Pengadilan berarti memang dari pihak di sana sudah firm menyerahkan kepada majelis untuk memutuskan apakah hubungan mereka ini bisa atau tidak,” ujar Dedi.

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Di luar persidangan, Dedi yakin bahwa Teuku Ryan akan terus berusaha mempertahankan hubungan dengan Ria Ricis. “Ryan akan melakukan, dan itu rasa-rasanya saya tidak perlu ajarkan. Berapa kali saya sampaikan dengan teman-teman, dia selalu berusaha,” jelas Dedi Armidi.

Dalam konteks ini, harapan untuk menjaga keutuhan keluarga tetap terbuka, meskipun proses hukum menuntut ketegangan. Dedi dan tim hukumnya berkomitmen untuk mendukung Teuku Ryan dalam memperjuangkan keluarganya, dengan harapan bahwa hubungan ini dapat bertahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *