Banjir Parah, Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terjebak di Dubai

Foto: Kris Dayanti Kaget Aurel Hermansyah dan keluarga terjebak di Dubai

Cekkabaronline.com, Jakarta. Keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Anang Hermansyah mengalami kejadian menegangkan ketika berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) baru-baru ini, lantaran banjir yang dialami negara tersebut.

Penyanyi Kris Dayanti, mendengar kabar tersebut, menyatakan kekagetannya namun lega karena telah berkomunikasi dengan Aurel saat kejadian. Kris Dayanti memberikan pesan hati-hati kepada keluarga tersebut, terutama dalam perjalanan mereka.

Bacaan Lainnya

“Yang penting flight untuk pulang, enggak usah buru-buru,” ujar Kris Dayanti saat ditemui di daerah Petogogan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Foto: Kris Dayanti Kaget Aurel Hermansyah dan keluarga terjebak di Dubai

Dia juga menyoroti pentingnya pembelajaran dari kejadian ini, mengingat kota Dubai yang dianggapnya tidak memiliki infrastruktur drainase yang memadai.

“Iya itu jadi pelajaran buat negara di mana pun itu ya, untuk tidak jumawa, kalau kita lihat kan enggak mungkin ada hujan. Eh baru tahu negara sebesar Dubai itu enggak ada serapan, enggak ada gorong-gorong. Ini akan menjadi pembelajaran setiap negara-negara tertentu,” ungkap Kris Dayanti.

Anang Hermansyah, sebelumnya, sempat membagikan pengalamannya melalui Instagram, menyatakan bahwa mereka beruntung tidak berangkat sehingga terhindar dari situasi yang lebih buruk.

Foto: Kris Dayanti Kaget Aurel Hermansyah dan keluarga terjebak di Dubai

“Beritanya kemarin disini adalah hujan terparah dalam sepanjang berdirinya Dubai,” ucap Anang diakun instagram pribadinya @ananghijau.

“Kalau kemarin kita pas lagi ada perjalanan pakai mobil, mungkin kita belum bisa pulang sampai apartemen lagi. Jadi untungnya kemarin kita tidak jadi berangkat. Kita hanya muter-muter daerah-daerah sini aja, di mal,” lanjutnya.

Uni Emirat Arab sendiri mengalami hujan deras disertai badai yang menyebabkan banjir parah, menutup sekolah-sekolah, mengganggu transportasi udara, dan menyebabkan kekacauan di jalan raya serta mal-mal di kota itu.

Menurut data, ini merupakan banjir terparah di Dubai selama 75 tahun belakangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *