Kisah Kekaguman Terhadap Seseorang, Jasmine Nadya Ceritakan Lewat Favorite Art

Foto: Jasmine Nadya rilis single Favorite Art (SMEI Manajemen)

Cekkabaronline.com, Jakarta – Setelah kesuksesan dengan single debutnya yang memikat, ‘Buterflies’, Jasmine Nadya kembali dengan kisah baru yang mengundang decak kagum. Melalui trek terbarunya yang berjudul ‘Favorite Art’, Jasmine mengajak pendengar masuk ke dalam perjalanan perasaannya yang dipenuhi dengan kekaguman terhadap seseorang, seperti mengagumi sebuah karya seni yang tak terjangkau.

Berawal dari kunjungannya ke museum seni, gadis berbakat ini menemukan inspirasi dalam keindahan karya seni yang dipajang, namun lebih dari itu, kekagumannya tertuju pada sosok yang ada di sebelahnya.

Bacaan Lainnya

Dari momen itulah, ‘Favorite Art’ lahir, menceritakan tentang perasaan yang tak terucapkan secara langsung, namun terasa begitu dalam, sebagaimana kekaguman terhadap sebuah karya seni yang memikat hati.

Foto: Jasmine Nadya rilis single Favorite Art (SMEI Manajemen)

“Di antara karya-karya seni yang dipajang, aku malah mengagumi satu orang ada yang ada di sebelahku. Dari sini, lahirlah ‘Favorite Art’ yang menceritakan tentang perasaan kagum terhadap seseorang, seperti halnya mengagumi sebuah karya seni, tidak bisa dipegang atau dimiliki, tapi cukup menikmatinya dari jauh,” ungkap Jasmine Nadya dalam siaran persnya.

“Dalam lagu ini, saya ingin menyampaikan bahwa terkadang, kita hanya bisa mengagumi seseorang dari jauh, seperti menatap sebuah karya seni yang tak bisa kita miliki,” lanjutnya.

Meskipun ‘Favorite Art’ awalnya direncanakan sebagai single debut, perjalanan proses kreatifnya membawa lagu ini menjadi trek kedua yang dirilis. Dengan dukungan penuh dari Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) dan Mikha Angelo sebagai produser, Jasmine berhasil menghadirkan lagu yang memikat dan mengharukan.

“Sebenarnya, lagu ini sudah ada di tabungan laguku dan awalnya diniatkan untuk menjadi lagu debut. Tapi, dalam perjalanannya, banyak perubahan yang harus dilakukan di struktur lagu, aransemen, dan juga lirik yang memakan waktu cukup lama sehingga kami putuskan menjadikan ini single kedua. Dengan bantuan Sony Music dan Mikha Angelo sebagai produser, ‘Favorite Art’ berhasil digarap dan dikemas secara luar biasa,” jelas Jasmine.

Foto: Jasmine Nadya rilis single Favorite Art (SMEI Manajemen)

Dengan tema yang universal dan menyentuh, Jasmine berharap ‘Favorite Art’ akan mendapatkan sambutan yang sama hangatnya dengan single sebelumnya.

“Semoga mereka yang mendengarkan lagu ini merasa bahwa lagu ini mewakili apa yang mereka rasakan sekarang dan seperti memiliki teman yang juga mengalami hal yang sama. Selain itu, aku harap, musik dan lirik yang aku buat di lagu kedua ini bisa dinikmati oleh banyak orang dan menjadi inspirasi bagi siapa pun,” tandas Jasmine.

Lagu ini telah tersedia di berbagai platform musik digital sejak 25 April 2024, siap untuk menghanyutkan pendengar dalam aliran perasaan yang mengharukan dan memikat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *