Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa: Hasil dari Bulan Madu di Puncak

Foto: Mpok Alpa Hamil Anak Kembar

Cekkabaronline.com, Jakarta – Mpok Alpa tengah tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena tengah hamil anak ketiganya. Meski janin dalam kandungannya, Mpok Alpa mengaku tidak sedang merencanakan kehamilan bersama sang suami, Ajie Darmaji alias Idung.

“Engga program, kejebolan gua tuh. Gua aja gak tau hamil lagi,” kata Mpok Alpa di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Namun, ia tidak bisa menahan tawa saat mengakui bahwa kehamilan ini mungkin adalah hasil dari Puncak.

“Ini hamil karena bulan madu di puncak ini, hasil dari puncak. Sering ke puncak jadi anak,” katanya.

Foto: Mpok Alpa Hamil Anak Kembar

Mpok Alpa mengungkapkan keheranannya saat mengetahui berita kehamilannya saat di program acara ‘For Your Pagi’ (FYP) yang disiarkan secara Live. Dalam program tersebut ia diminta untuk melakukan tes kehamilan menggunakan alat yang hasilnya positif.

Ia pun telah melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan dan mengetahui bahwa janin bayi di rahimnya telah jalan empat bulan. Meskipun jenis kelaminnya masih menjadi rahasia, Mpok Alpa dengan bangga mengungkapkan bahwa bayinya kembar.

“Jenis kelaminnya masih rahasia, cuma yang jelas bayinya kembar,” ucapnya.

“Saya sangat bahagia dengan kehamilan ini, apalagi ketika tahu bahwa bayi-bayi ini kembar. Keluarga suami saya memiliki sejarah kembar, jadi saya merasa sangat diberkati,” lanjutnya.

Foto: Mpok Alpa Hamil Anak Kembar

Menurut Mpok Alpa doanya telah dikabulkan untuk memiliki anak kembar sejak tahun lalu. Meskipun begitu, ia sadar bahwa kehamilan kembar memiliki tantangan tersendiri.

“Kebetulan memang tahun lalu, gua sempat bilang kalau punya anak lagi maunya kembar, Alhamdulillah terkabul. Kenapa mau kembar? Karena memang biar sekaligus aja capeknya gitu, habis itu udah gak mau punya anak lagi,” jelasnya.

“Karena memang biar sekaligus aja capeknya gitu, habis itu udah gak mau punya anak lagi,” ungkapnya seraya tersenyum.

Foto: Mpok Alpa Hamil Anak Kembar

Dengan penuh rasa syukur, Mpok Alpa berharap agar Allah memberikan kesehatan untuk dirinya dan bayi-bayi yang dikandungnya. Ia juga berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan mengurangi aktivitasnya agar proses kehamilan berjalan lancar.

“Setiap orang pastinya menginginkan anak kembar, termasuk saya. Makanya saya akan menjaga kesehatan saya dengan sangat baik,” tutup Mpok Alpa, sembari memohon doa dari semua pihak untuk kesehatan dan keselamatan dirinya dan bayi-bayinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *