Laporkan Haters, Ruben Onsu: Gak ada Damai-Damai

Cekkabaronline.com – Jakarta. Habis sudah kesabaran Ruben Onsu terhadap haters yang kerap memfitnah keluarganya. Bapak tiga anak itu tidak tinggal diam ketika Betrand Peto dan Sarwendah difitnah macam-macam, ia pun langsung membuat laporan ke Polda Metro Jaya. 

Selama ini  Ruben diam bukan membiarkan keluarganya di usik, melainkan dirinya mengumpulkan bukti-bukti terkait fitnah yang ditujukan ke anak dan istrinya. 

Meski sudah sering terjadi hal seperti ini, Ruben mengaku tak pernah lelah. Baginya semua yang dilakukannya itu demi keluarga tercinta. 

“Saya nggak ada lelah yang penting saya tidak main pukul sendiri. Saya sering konsultasi soal kontrak kerja aja saya konsul. Untuk datang ke sini ya cari bukti yang kuat, ya kita kumpulin, saya tampung, dan buat saya ini sudah cukup kuat,” ucap Ruben Onsu di Polda Metro Jaya, Senin (13/2/2023).

Didampingi kuasa hukumnya, Ari Pratama Nawazar, Ruben membawa bukti-bukti yang sudah dikumpulkannya berupa link dan tangkapan layar dari media sosial. Dalam kesempatan itu Ruben juga menyebutkan ada media besar yang memberitakan tentang Sarwendah dan Betrand Peto dan hal itu sangat disayangkannya. 

“Saya terima ya karena ini banyak, bahkan ada juga media besar yang ikut untuk membuat thumbnail dan ya mungkin untuk pemasukan mereka ya ada itikad baik juga dari mereka, minta maaf ya setelah somasi,” papar Ruben.

Kekesalan Ruben semakin memuncak ketika dirinya sudah menyampaikan somasi terbuka namun tidak ditanggapi, malah sebelum membuat laporan masih ada yang upload video baru. “

Saya rasa sudah nggak bisa ketampung karena 13 jam sebelum saya datang ke sini dia udah upload yang baru dari Tik Tok gitu. Sumber yang paling banyak di tonton itu yang saya bawa (laporkan)” kata Ruben Onsu.Lantaran masalah ini sering berulang, Ruben mengaskan tidak ada kata damai. 

“Nggak, nggak ada damai-damai, maling laptop aja gua penjarain. Nanti aja hari raya (damainya),” tandas Ruben tegas. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *