Istri Bongkar Prilaku Rizal Djibran Selama Satu Tahun Pernikahan

Cekkabaronline.com – Jakarta. Disatu tahun usia pernikahan, Rizal Djibran dilaporkan istri, Sarah ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

“Kebetulan hari ini saya mendampingi klien saya yang bernama Mbak Sarah pada hari ini telah resmi melaporkan suaminya yang berinisial RJ atas dugaan KDRT atau kekerasan seksual dalam rumah tangga. Alhamdulillah sudah diterima Polda,” kata Tris Harijanto, kuasa hukum Sarah saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (13/3/2024). 

Bacaan Lainnya

Yang mengejutkan, Sarah mengungkapkan dugaan kekerasan yang diterimanya sudah dilakukan Rizal Djibran sejak awal pernikahan. Karena mendapat ancaman, Sarah pun tak berani mengungkapnya. 

“Saya dari awal pertama kali dapat kekerasan seksual udah ingin nolak tapi saya diancam dengan kekerasan verbal itu. Ya ada juga dipukul itu di tangan, kaki,” ungkap Sarah.

Tak hanya sampai disitu, Sarah kembali mengungkapkan kalau suaminya itu kerap pulang malam dalam keadaan mabuk. Kondisi tersebut jadi memperparah keadaan rumah tangganya. 

“Sering pulang malam itu dalam keadaan mabuk. Terus saya tanya dengan baik-baik ya tapi tahu sendirilah kalau orang terpengaruh, walaupun itu ditanyain baik-baik ya pasti enggak terima gitu,” tutup Sarah. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *